Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Selfie Telkomsel Berhadiah Menarik




Kontes Foto Selfie Telkomsel Berhadiah Menarik


Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Sejak awal juli kemarin, Telkomsel telah resmi mengumumkan informasi kontes foto selfie berhadiah. Dalam kontes selfie tersebut, Telkomsel mengambil tema “Anak Muda Membangun Bangsa” untuk menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan banyak tawaran hadiah-hadiah menarik tentunya. Seperti macbook, kamera aksi gopro, smartphone kece dan saldo tcash gratis.

Untuk teman-teman pembaca semua yang penasaran dengan kontes foto selfie dari telkomsel kali ini boleh mencoba untuk menyimak sedikit ulasan informasi pokok-pokon kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan bagikan dibawah ini :

Kontes Foto Selfie Telkomsel Berhadiah Menarik

TEMA KONTES FOTO : Kontes Selfie Telkomsel

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Telkomsel

PESERTA KONTES FOTO : Umum maksimal 24 tahun

PERIODE KONTES FOTO :

- 1 Juli – 10 Agustus 2017
- Pemenang akan diumumkan pada 17 Agustus 2017

HADIAH KONTES FOTO :

- 8 Macbook Air
- 2 Samsung s8
- 2 GoPro Hero
- 5 iPod
- 250 TCASH senilai 50 Ribu Rupiah
- 250 PULSA senilai 50 Ribu Rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Telkomsel. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Info lebih detail mengenai syarat dan ketentuan kontes fotonya, silahkan teman-teman langsung mengunjungi situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> http://www.telkomsel.com/program/telkomsel-community/12454-Telkomsel-Selfie-Competition.html

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Foto Selfie Telkomsel Berhadiah Menarik". Semoga sedikit informasi kontes foto telkomsel yang Budi bagikan diatas dapat mudah untuk dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya dan semuga berhasil juara teman-teman :)

0 Response to "Kontes Foto Selfie Telkomsel Berhadiah Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.