Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Total Hadiah 50 JUTA Dari Pesona Indonesia




Kontes Video Total Hadiah 50 JUTA Dari Pesona Indonesia



Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua, mari disimak terlebih dahulu berikut ini Budi ingin menginformasikan sebuah "Kontes Video Total Hadiah 50 JUTA Dari Pesona Indonesia". South Kalimantan Tourism Video Competition 2017 dengan tema Pesona Banua bisa diikuti oleh Pelajar, Mahasiswa, Professional, dan Umum. Berikut sedikit informasi Kontes Videonya :

Kontes Video Total Hadiah 50 JUTA Dari Pesona Indonesia

- TEMA : Pesona Banua

- PENYELENGGARA : Pesona Indonesia

- PESERTA : Pelajar, Mahasiswa, Professional, dan Umum.

- PERIODE KONTES : 6 Juni – 6 September 2017 Jam 23.59 WITA

- HADIAH : Total 50.000.000 Rupiah


#Artikel informasi kontes video yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi meneruskan informasi kontesnya saja. Segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes video dari Pesona Indonesia sendiri. Untuk sumber informasi kontes videonya sendiri teman-teman pembaca semua dapat mengeceknya dengan mengunjungi link berikut ini -> http://forumsineasbanua.com/south-kalimantan-tourism-video-competition-2017/

Sekian informasi artikel kali ini yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua yang berjudul "Kontes Video Total Hadiah 50 JUTA Dari Pesona Indonesia". Semoga seluruh informasi kontes videonya tersebut dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya untuk teman-teman peserta dan semoga berhasil menjadi juara ya :)

0 Response to "Kontes Video Total Hadiah 50 JUTA Dari Pesona Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.