Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Kompasiana Telon Lang Total Hadiah 10 JUTA




Kontes Blog Kompasiana Telon Lang Total Hadiah 10 JUTA


Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua !
Kembali pada kesempatan kali ini Budi ingin menginformasikan sebuah kontes blog terbaru dengan hadiah menarik tentunya yaitu "Kontes Blog Kompasiana Telon Lang Total Hadiah 10 JUTA". Kontes blog di kompasiana yang diselenggarakan bersama Telon Lang kali ini bertema "Telon Lang Plus Lindungi Keluarga dari Gigitan Nyamuk". Mari teman-teman baca sedikit ulasan informasi kontes blognya berikut ini :

Kontes Blog Kompasiana Telon Lang Total Hadiah 10 JUTA

- TEMA : Telon Lang Plus Lindungi Keluarga dari Gigitan Nyamuk

- PENYELENGGARA : Telon Lang

- PESERTA : Member kompasiana

- PERIODE KONTES : 2 Juni – 9 Juli 2017


HADIAH :

- Juara 1: mendapatkan uang tunai sebesar Rp 5.000.000,00

- Juara 2: mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3.000.000,00

- Juara 3: mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.000.000,00


#Artikel informasi Kontes Video Terbaru yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes videonya saja yang saat ini sedang berlangsung. Segala hal yang berhubunga dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Untuk informasi kontes videonya sendiri yang lebih lengkap, silahkan teman-teman mengunjungi link informasi kontesnya berikut ini -> http://event.kompasiana.com/kompasiana/blog-competition-telon-lang-plus-lindungi-keluarga-dari-gigitan-nyamuk_5922be0ef27e61cd20b1eca2

Sekian informasi Kontes Video Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan pada teman-teman pembaca semua dengan judul "Kontes Blog Kompasiana Telon Lang Total Hadiah 10 JUTA". Semoga seluruh rincian informasi kontes video tersebut dapat mudah teman-teman pahami dan bisa bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya ya teman-teman dan semoga berhasil memenangkan hadiah menariknya :)

0 Response to "Kontes Blog Kompasiana Telon Lang Total Hadiah 10 JUTA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.