Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis Review Gadget Pricebook Berhadiah Smartphone Wiko Harry




Kontes Menulis Review Gadget Pricebook Berhadiah Smartphone Wiko Harry



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Semoga teman-teman selalu sehat dan berbahagi serta selalu tetap semangat untuk memburu informasi-informasi kontes berhadiah yang akan diinformasikan pada situs WebBudi.com ini :)

Kali ini kembali Budi ingin membagikan informasi Kontes Menulis yang kali ini Budi beri judul "Kontes Menulis Review Gadget Pricebook Berhadiah Smartphone Wiko Harry". Kontes menulis review gadget yang diselenggarakan rutin setiap bulan oleh Pricebook pada bulan Juni kali ini berhadiah smartphone Wiko Harry untuk tiga pemenang ditambah kaos keren special.

Untuk teman-teman pembaca yang penasaran dengan kontes menulis review gadget yang diselenggarakan oleh Pricebook pada bulan Juni kali ini, silahkan untuk menyimak sedikit ulasan informasinya berikut ini :

Kontes Menulis Review Gadget Pricebook Berhadiah Smartphone Wiko Harry

TEMA : Review Dulu Yuk Edisi Juni 2017

PENYELENGGARA : Pricebook

PESERTA : Umum

PERIODE : 1 Juni – 30 Juni

Pemenang akan diumumkan pada 3 Juli 2017 di website Pricebook.co.id dan media sosial Pricebook

HADIAH:

- 2 Review produk terbaik masing-masing mendapatkan 1 Smartphone Android Wiko Harry & 1 T-shirt spesial Pricebook

- 1 Review gadget Wiko terbaik masing-masing mendapatkan 1 Smartphone Android Wiko Harry & 1 T-shirt spesial Pricebook


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi Kontes Menulis Terbaru yang belum lama ini Budi temukan dan juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes menulis tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes menulis review gadget Pricebooknya. Silahkan teman-teman mengunjungi situs informasi penyelenggara kontes menulisnya melalui link berikut ini -> http://www.pricebook.co.id/LP/review-dulu-yuk

Sekian informasi artikel kontes menulis yang bisa teman-teman baca diatas yang berjudul "Kontes Menulis Review Gadget Pricebook Berhadiah Smartphone Wiko Harry". Semoga informasi kontes menulisnya tersebut bisa mudah untuk dipahami dan bisa menjadi informasi yang menarik serta bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Untuk teman-teman peserta selamat berlomba dan semoga berhasil memenangkan hadiah menariknya berupa smartphone Wiko Harry :)

0 Response to "Kontes Menulis Review Gadget Pricebook Berhadiah Smartphone Wiko Harry"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.