Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes SEO Terbaru Berhadiah Jutaan Rupiah Periode Mei Juni Juli 2017 Dari Madu Subur Max




Kontes SEO Terbaru Berhadiah Jutaan Rupiah Periode Mei Juni Juli 2017 Dari Madu Subur Max



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua !
Budi rasa sudah cukup lama yah, situs WebBudi.com tidak update informasi Kontes SEO Terbaru :)
Nah oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini Budi akan mencoba memberikan update informasi Kontes SEO Terbaru yang tepatnya kali ini Budi buat dengan judul "Kontes SEO Terbaru Berhadiah Jutaan Rupiah Periode Mei Juni Juli 2017 Dari Madu Subur Max".

Kontes SEO Terbaru Berhadiah Jutaan Rupiah Periode Mei Juni Juli 2017 Dari Madu Subur Max kali ini bisa dibilang merupakan kontes seo yang cukup menarik karena jika dilihat pada kontes seo kali ini syarat lombanya tidak terlalu rumit selain itu juga periode kontes tidak terlalu panjang hanya sekitar 2 bulan dan juga menawarkan hadiah jutaan rupiah bagi para pemenang kontesnya. Teman-teman semua penasaran bagaimana mekanisme dari kontes seo yang diadakan oleh Madu Subur Max kali ini ?
Mari simak ulasan informasi kontes seonya yang akan coba Budi bagi dan teruskan berikut ini :

Kontes SEO Terbaru Berhadiah Jutaan Rupiah Periode Mei Juni Juli 2017 Dari Madu Subur Max

Hadiah :

- Juara 1 - Rp 3.000.000
- Juara 2 - Rp 2.000.000
- Juara 3 - Rp 1.000.000


Pendaftaran :

Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengirim email pendaftaran ke kontes@madusuburmax.com dengan subject "Pendaftaran Kontes SEO".


Syarat dan Ketentuan :

1. Tulis artikel di Blog atau website pribadi dengan topik "Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat" Panjang artikel minimal 500 kata.

2. Artikel harus orisinil dan belum pernah di publikasikan sebelumnya.

3. Terdapat backlink dengan anchor text Madu Penyubur Kandungan mengarah ke halaman http://www.madusuburmax.com dan Cara Cepat Hamil mengaharah ke http://www.madusuburmax.com/cara-cepat-hamil.html
Backlink harus bersifat dofollow

4. Kontes dimulai pada 13 May 2017 - 13 Juli 2017

6. Penjurian akan dilakukan pada tanggal 14 Juli 2017

7. Pengumuman pemenang pada tanggal 15 Juli 2017

8. Proses pengiriman hadiah selambat-lambatnya satu minggu setelah pengumuman pemenang

9. Boleh mendaftarkan lebih dari 1 blog (namun hanya 1 blog dengan peringkat terbaik yang nanti dipilih menjadi pemenang)


Penentuan Pemenang :

Pemenang ditentukan dari hasil pencarian atau Search Engine Result Page (SERP) - Google Indonesia (Google.co.id - Bahasa Indonesia - Clear history - clear cookies - etc) dengan keyword yang dilombakan "Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat".


#Artikel yang telah Budi bagi dan teruskan diatas hanya ditujukan untuk sekedar meneruskan informasi Kontes SEO Terbaru yang belum lama ini Budi temukan dan juga sedang berlangsung, segala hal yang berhubungan dengan Kontes SEO tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes. Untuk informasi lebih detail, teman-teman pengunjung semua dapat mencoba untuk mengunjungi situs informasi penyelenggara kontes seonya melalui link berikut ini >>> http://www.madusuburmax.com/kontes-seo.html

Sekian artikel informasi Kontes SEO Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes SEO Terbaru Berhadiah Jutaan Rupiah Periode Mei Juni Juli 2017 Dari Madu Subur Max". Semoga semua informasi Kontes SEO yang telah Budi teruskan diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung semua dan juga isi informasi kontes seonya juga dapat mudah untuk dipahami. Selamat mencoba untuk mengikuti kontes seonya untuk teman-teman blogger semua dan semoga berhasil memenangkan hadiahnya :)

0 Response to "Kontes SEO Terbaru Berhadiah Jutaan Rupiah Periode Mei Juni Juli 2017 Dari Madu Subur Max"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.