Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis Hadiah Acer Chromebook 14 dan Voucher Bhinneka.com @IDR 1.000.000 Dari Guraru




Kontes Menulis Hadiah Acer Chromebook 14 dan Voucher Bhinneka.com @IDR 1.000.000 Dari Guraru


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua :)
Pada kesempatan kali ini kembali Budi ingin berbagi dan meneruskan informasi Kontes Menulis Terbaru yang pastinya akan sangat menarik untuk teman-teman ketahui, apalagi untuk diikuti :)

Informasi artikel kali ini Budi beri judul "Kontes Menulis Hadiah Acer Chromebook 14 dan Voucher Bhinneka.com @IDR 1.000.000 Dari Guraru", jadi dari hadiah yang ditawarkannya aja tentunya teman-teman semua tertarik bukan untuk memenangkan hadiahnya. Mari terlebih dahulu teman-teman boleh simak ulasan informasi Kontes Menulisnya yang akan coba Budi bagi dan teruskan berikut ini :

Kontes Menulis Hadiah Acer Chromebook 14 dan Voucher Bhinneka.com @IDR 1.000.000 Dari Guraru

Mekanisme Kontes :

1. Setiap peserta harus menuliskan artikel sesuai topik pilihannya di website guraru.org pada periode lomba 10 – 31 Mei 2017. Adapun pilihan topiknya sebagai berikut :

- Peran Guru Melek Teknologi dalam Digital Citizenship
- Peran Teknologi dalam Proses Belajar Mengajar Masa Kini

2. Setiap peserta diperbolehkan melakukan submit lebih dari satu artikel. Tulisan dapat diceritakan sekreatif mungkin. Penambahan foto dan video di artikel akan mendapatkan nilai tambahan.

3. Artikel yang dibuat harus disertakan keterangan “Artikel ini diikutkan dalam Lomba Menulis Guru Era Baru” di bagian bawah artikel.

4. Share artikel melalui media sosial.

5. Peserta harus melakukan registrasi pada http://bit.ly/Guraru2017

6. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 19 Juni 2017.

7. Hadiah Voucher Bhinneka.com tidak dapat diuangkan.

8. Keputusan juri tidak dpat diganggu gugat.

9. Peraturan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Bagi peserta yang terpilih sebagai pemenang lomba ini berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Acer dan Bhinneka.com. Dua pemenang tulisan terbaik masing-masing mendapatkan satu unit Acer Chromebook 14. Lalu, tiga finalis lainnya bisa mendapatkan masing-masing voucher Bhinneka.com sebesar 1 juta rupiah untuk pembelian produk Acer dari Acer Guraru.


#Artikel yang telah Budi bagikan diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes Menulis Terbaru yang belum lama ini Budi temukan dan juga sedang berlangsung, segala hal yang berhubungan dengan Kontes Menulis Terbaru yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes. Untuk informasi lebih detail terkait Kontes Menulis tersebut, silahkan teman-teman mencoba untuk mengunjungi situs informasi penyelenggar kontesnya melalui link berikut ini >>> http://guraru.org/guru-berbagi/lomba-menulis-guru-era-baru/

Sekian informasi artikel Kontes Menulis Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan pada kesempatan kali ini kepada teman-teman pengunjung semua yang berjudul "Kontes Menulis Hadiah Acer Chromebook 14 dan Voucher Bhinneka.com @IDR 1.000.000 Dari Guraru". Semoga seluruh informasi kontes menulis yang telah Budi teruskan diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk teman-teman semua. Selamat mencoba mengikuti kontes menulisnya untuk teman-teman semua dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Menulis Hadiah Acer Chromebook 14 dan Voucher Bhinneka.com @IDR 1.000.000 Dari Guraru"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.