Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Total 18 JUTA Dari Philips Avent Indonesia



Kontes Foto Berhadiah Total 18 JUTA Dari Philips Avent Indonesia


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Kembali pada kesempatan kali ini Budi ingin membagikan informasi Kontes Foto Terbaru yang baru-baru ini Budi temukan dengan tema OOTDBabyAvent yang diselenggarakan oleh Philips Avent Indonesia periode tanggal 21 April hingga 19 Juni 2017.

Informasi artikel kali ini Budi bagikan dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Total 18 JUTA Dari Philips Avent Indonesia", untuk teman-teman yang penasaran dengan informasi kontes fotonya boleh mencoba untuk membaca rincian informasi kontes fotonya yang akan Budi bagi dan teruskan berikut ini :

Kontes Foto Berhadiah Total 18 JUTA Dari Philips Avent Indonesia

Dalam kompetisi foto #OOTDBabyAvent melalui media sosial yang diselenggarakan oleh Philips Avent Indonesia, peserta diminta untuk meng-upload foto OOTD (Outfit of the Day) si kecil dalam bentuk flatlay (teknik foto yang diambil dari posisi atas) bersama dengan botol Avent Natural 2.0. Kompetisi ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 April hingga 19 Juni 2017.

Menangkan voucher belanja senilai @500.000 untuk 12 orang pemenang, Toddler Mealtime set Philips Avent untuk 12 pemenang, dan grand prize produk Philips Avent senilai@2.700.000 juta rupiah untuk 3 pemenang utama. Seluruh pemenang #OOTDBabyAvent akan diumumkan pada tanggal 21 Juni 2017.

SYARAT DAN KETENTUAN :

1. Peserta harus LIKE Facebook Fanpage Philips Avent Indonesia.

2. Peserta harus memastikan akun Facebook milik pribadi tidak dikunci (Private).

3. Peserta diminta upload foto OOTD (Outfit of the Day) si kecil bersama dengan botol susu Avent Natural 2.0 dalam teknik flatlay. Teknik flatlay merupakan teknik foto yang mengambil gambar dari posisi atas.

4. Bayi TIDAK boleh berada dalam foto (cukup pakaian, aksesoris, dan botol susu Natural 2.0 yang hendak difoto saja).

5. Tuliskan cerita seru di balik foto #OOTDBabyAvent peserta semenarik mungkin dan beri tahu detail nama toko dimana peserta membeli botol susu Natural 2.0, kota tempat tinggal dan hashtag atau tagar #OOTDBabyAvent pada caption, caption akan masuk ke dalam penilaian juri.

6. Peserta harus upload foto di wall Facebook Fanpage Philips Avent Indonesia, pastikan pengaturan postingan ke 'Public' agar dapat dilihat dan dinilai oleh Juri. Peserta wajib tag minimal 3 orang temannya, lalu share post yang sudah di upload peserta. Contoh caption: “Long weekend kali ini adalah jalan-jalan pertama si kecil. Horee! Kalau dulu sebelum punya anak, rempongnya sama diri sendiri buat cari outfit holiday yang pas. Tapi kali ini lebih rempong cari outfit buat si kecil dong.. Nah foto ini adalah persiapan OOTD si kecil dengan tema jalan-jalan perdana bareng mama dan papa! Aku juga harus selalu bawa botol susu Philips AventNatural 2.0 yang aku beli di Toko Perlengkapan Bayi Mothercare Jakarta, karena si kecil betah banget pakai botol susunya, terutama desain dot-nya yang lentur sehingga sangat nyaman bagi si kecil. Share yuk #OOTDBabyAvent kalian @Nadya Shifa @Arina Imelda @Farrah Dibba sekarang. Jakarta Pusat.”

7. Foto dapat menggunakan filter warna, namun tidak diperbolehkan mengubah kondisi foto, menambahkan sesuatu/edit maksimal dan hal lain seperti menggunakan program atau software Digital Imaging dalam bentuk apapun.

8. Foto harus asli hasil karya peserta sendiri dan bukan mengambil dari Internet. Jika terbukti mengambil atau menggunakan foto dari internet, maka akan didiskualifikasi dari kompetisi ini.

9. Foto yang telah disubmit peserta akan menjadi hak milik Philips Avent Indonesia.

10. Dilarang memberikan informasi atau melakukan tindakan-tindakan yang dianggap sebagai kecurangan. Tindakan yang dianggap pelanggaran akan didiskualifikasikan.

11. Juri akan memilih 12 orang pemenang voucher belanja masing masing senilai Rp. 500.000, 12 orang pemenang Toddler Mealtime set Philips Avent dan 3 orang pemenang hadiah utama senilai 2,7 juta rupiah yang masing-masing berhak mendapatkan 1 unit 2in1 healthy baby food maker SCF870 dan 1 unit Toddler Mealtime set SCF716 dari Philips Avent.

12. Hadiah tidak dapat ditukar dalam bentuk apapun.

13. Hadiah tidak dipungut biaya apapun.

14. Kompetisi ini terbuka untuk peserta yang berada di wilayah INDONESIA.

15. Kuis tidak berlaku untuk karyawan dan keluarga PT. Philips Indonesia serta PT. Philips Indonesia Commercial dan pihak penyelenggara.

16. Pengumuman pemenang akan diumumkan di Fanpage Faceboook Philips Avent Indonesia pada tanggal 21 Juni 2017.

17. PT. Philips Indonesia Commercial akan menghubungi pemenang untuk verifikasi data dan pengiriman hadiah melalui Facebook inbox message.

18. Paling lambat data pemenang dikirimkan 7 hari setelah pengumuman. Apabila data diri tidak dikirimkan pada tanggal yang sudah ditentukan, maka hadiah akan hangus.

19. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

20. Siapa pun yang diketahui mengganggu proses, atau bertindak dengan segala sikap yang menurut Pihak Penyelenggara dianggap melanggar Syarat dan Ketentuan serta bertindak dengan segala sikap yang oleh Pihak Penyelenggara dianggap mengganggu, akan didiskualifikasi.

21. Syarat dan ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

22. Dengan mengikuti kompetisi ini, maka peserta telah menyetujui semua syarat dan ketentuan.


#Artikel yang telah Budi bagikan diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi Kontes Foto Terbaru yang baru-baru ini Budi temukan serta sedang berlangsung, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes. Untuk informasi lebih detail seputar kontes fotonya, teman-teman dapat mencoba untuk mengunjungi situs informasi penyelenggara kontes melalui link berikut ini >>> https://www.facebook.com/notes/philips-avent/kompetisi-foto-ootdbabyavent/1660172020677869/

Sekian artikel informasi Kontes Foto Terbaru yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Foto Berhadiah Total 18 JUTA Dari Philips Avent Indonesia". Semoga semua informasi kontes foto yang telah Budi bagikan diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang berguna untuk teman-teman semua. Selamat mencoba mengikuti kontes fotonya dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Total 18 JUTA Dari Philips Avent Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.