Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Siapa Billa Wanita Indonesia Yang Mirip Barbie ?





Siapa Billa Wanita Indonesia Yang Mirip Barbie ?




Instagram Billa @misseunjaelee




Hallo teman-teman pengunjung situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini kembali Budi ingin berbagi informasi IG Post yaitu mengenai "Siapa Billa Wanita Indonesia Yang Mirip Barbie ?". Ayo mari teman-teman pengunjung semua simak ulasan informasinya berikut ini.

Teman-teman dapat melihat foto pada akun instagram Billa @misseunjaelee yang Budi posting diatas, Bagaimana menurut teman-teman. Apakah benar Billa mirip seperti Barbie ?
Silahkan teman-teman menilainya sendiri, tapi yang jelas menurut Budi sendiri Billa jika dipandang memang mirip seperti seorang Barbie yang sangat cantik dan imut :)

Uniknya lagi dengan berbagai berita yang sering kita dengar jika rata-rata orang dengan wajah seperti Barbie tidak alami atau biasa disebut sudah melakukan operasi plastik. Tapi kali ini tidak begitu untuk Billa, seperti yang ditulisnya melalui LINE oleh Billa sendiri jika dia tidak melakukan operasi plastik untuk bisa tampil imut menjadi mirip seperti Barbie. Melainkan Billa hanya berekspresi dengan make up saja.

Tetapi, walaupun tanpa menggunakan make up pun Billa sudah membuktikan kecantikan alami yang dia miliki dengan mengunggah video wajahnya yang polos dan imut :) . Teman-teman yang penasaran bisa melihatnya sendiri di akun instagramnya Billa @misseunjaelee .

Billa wanita Indonesia yang mirip Barbie ini tinggal di Cikarang - Bekasi, Jawa Barat. Billa kelahiran tahun 1999 dan dia asli 100% keturunan warga Indonesia, yaitu sang ibunda orang Palembang, dan ayah Lampung. Billa juga adalah seorang mahasiswi jurusan komunikasi yang menempuh studi di President University, Cikarang.

Saat ini salah satu cita-cita dari hobi foto-foto Billa sendiri pun telah terwujud yaitu menjadi seorang selebgram. Bagaimana tidak menurut data yang Budi kumpulkan pada 20/12/2016 sekitar pukul 10.00 WIB dari akun instagram Billa @misseunjaelee didapatkan data jika Billa telah memiliki followers sebanyak 85.9K dengan hanya 224 following dan 169 posts. Dan saat ini pun Billa juga sudah memiliki cukup banyak endorse produk-produk.

Bagaimana teman-teman menarik bukan pembahasan artikel IG Post yang Budi bahas kali ini :)
Untuk teman-teman pengunjung yang kagum dengan Billa bisa mengikutinya melalui akun instagram Billa @misseunjaelee .

Sekian informasi IG Post kali ini yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung situs WebBudi.com semua mengenai "Siapa Billa Wanita Indonesia Yang Mirip Barbie ?", semoga semua informasi yang telah Budi bagikan dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan teman-teman semua.

0 Response to "Siapa Billa Wanita Indonesia Yang Mirip Barbie ?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.