Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Siapa Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas Pria Yang Lagi Viral Di Sosial Media




Siapa Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas Pria Yang Lagi Viral Di Sosial Media



Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas




Hallo teman-teman pengunjung setia WebBudi.com semua :)
Pada kesempatan kali ini Budi ingin membahas mengenai "Siapa Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas Pria Yang Lagi Viral Di Sosial Media". Berikut ini artikel informasi IG Post pembahasannya, silahkan teman-teman simak.

Coba teman-teman lihat dan amati postingan gambar yang telah Budi bagikan diatas, tentunya teman-teman pengguna instagram pernah melihat pria pada gambar diatas. Ia betul dia adalah "Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas", pria yang lagi viral di instagram karena memiliki nama yang sangat panjang dan unik.

Bagaimana apakah teman-teman dapat mengeja nama "Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas" dengan cepat dan benar ?

"Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas" atau yang lebih dikenal dengan panggilan Osas adalah seorang pria asal Kongo, Afrika bagian Tengah. Osas mulai terkenal di sosial media atau dunia maya semenjak muncul sebuah rekaman video tentang seseorang yang pusing tujuh keliling dan tampak frustasi ketika menanyakan nama dirinya yang bisa terbilang cukup panjang dan unik untuk orang-orang yang baru bertemu dengan dirinya "Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas". Walaupun telah dijawab berkali-kali, namun si penanya tetap kesulitan mencerna apalagi mengeja nama lengkap yang disebutkan Osas karena yang terdengar kemudian hanya “Na Uvuvwevwe..... Osas”. Mungkin kesal karena ditanya berulang-ulang, Osas sendiri akhirnya sampai terlihat dongkol dan menunjukan raut wajah emosi hingga seperti hampir ingin menangis.

Teman-teman dapat menontonnya sendiri melalui link pada situs 9gag.com berikut ini yang telah diedit sehingga terlihat lebih lucu saat ditonton > http://9gag.com/tv/p/aObrM8/man-hardest-name-in-africa

Bagaimana menurut teman-teman setelah menonton videonya pada link yang telah dibagikan diatas ?

Begitu populernya "Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas" di dunia maya sampai-samapi teman-teman dapat menemukan banyak postingan-postingan atau meme lucu yang membahas tentang Osas saat berusaha memperkenalkan dirinya. Tidak hanya itu teman-teman bisa cek sendiri juga di mensin pencari google dengan kata kunci "Siapa Itu Osas" pada halaman Gambar maka teman-teman akan dapat melihat gambar atau foto "Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas" pada urutan pertama mengalahkan urutan foto-foto pemain bola yang terkenal yang juga memiliki nama Osas (Hasil uji coba pencarian tercatat / terdata pada tanggal 18/12/2016).

Sekian artikel IG Post kali ini yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung situs WebBudi.com semua mengenai Siapa Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas Pria Yang Lagi Viral Di Sosial Media, semoga informasi yang telah Budi bagikan diatas dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan teman-teman pengunjung semua :)

0 Response to "Siapa Na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas Pria Yang Lagi Viral Di Sosial Media"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.