Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

DJ Beatbox Traditional Yang Lagi Viral Di Instagram




DJ Beatbox Traditional Yang Lagi Viral Di Instagram



Menurut kamus besar Wikipedia, DJ atau singkatan dari Disjoki / joki cakram (dalam bahasa inggri : Disc jockey atau kadang-kadang disebut "deejay") adalah seseorang yang terampil memilih dan memainkan rekaman suara atau musik yang telah direkam sebelumnya. Beatbox adalah salah satu bentuk seni yang mengfokuskan diri dalam menghasilkan bunyi-bunyi ritmis dan ketukan drum, instrumen musik, maupun tiruan dari bunyi-bunyian lainnya, khususnya suara turntable, melalui alat-alat ucap manusia seperti mulut, lidah, bibir, dan rongga-rongga ucap lainnya.


DJ Beatbox Traditional Yang Lagi Viral Di Instagram @1.cak



Bagaimana jika DJ dan Beatbox dikombinasikan ?

Ya, salah satu contohnya dapat teman-teman lihat pada postingan gambar yang saya ambil dari instagram @1.cak . Dia adalah DJ Beatbox Traditional Yang Lagi Viral Di Instagram. Teman-teman pengguna instagram semua tentu pernah melihatnya tampil dibeberapa akun-akun instagram lucu dan viral salah satunya pada akun instagram @1.cak . Jika teman-teman penasaran informasi mengenai DJ Beatbox Traditional ini, mari simak ulasan informasinya yang akan Budi bahas kali ini.

Berdasarkan informasi yang Budi kumpulkan dari internet DJ Beatbox Traditional Yang Lagi Viral Di Instagram ini dikenal dengan panggilan Bang Jambul dan berasal dari kota Medan. Karena sering dipanggil Bang Jambul dan aksi-aksi pertunjukannya selalu membuat para penonton tertawa lepas serta terhibur maka DJ Beatbox traditional ini sering dijuluki DJ Jambul (DJ Ngakak).

DJ Jambul (DJ Ngakak) ini bisa menjadi viral di sosial media dan instagram karena pertunjukkan DJ Beatbox yang dimainkannya terbilang unik dan lucu. Bagaimana tidak, jika biasanya seorang DJ profesional selau tampil dengan memainkan alat turntable yang dilengkapi dengan sound system berharga jutaan bahkan ratusan juta rupiah tapi DJ Jambul (DJ Ngakak) hanya membutuhkan meja kayu biasa yang didesain mirip seperti turntable untuk tampil. Tapi dengan bakat atau kemampuan yang dimilikinya DJ Jambul (DJ Ngakak) dapat tampil dengan suara dari mulut yang bisa menghasilkan musik layaknya musik DJ dan berhasil mencuri perhatian para penontonnya.

Untuk teman-teman pengunjung situs WebBudi.com yang penasaran dengan penampilan dari DJ Jambul (DJ Ngakak) ini dapat menonton pertunjukan yang ditampilkannya melalui link video instagram @1.cak berikut >>> https://www.instagram.com/p/BOKHIF7Bhms/?taken-by=1.cak&hl=id

Sebenarnya sebelum penampilan DJ Jambul (DJ Ngakak) ini viral di instagram, DJ Jambul (DJ Ngakak) sendiri pernah tampil disalah satu acara station TV. Untuk teman-teman yang hobi atau sering menonton TV, Budi rasa juga merasa pernah melihat atau tidak asing dengan DJ Jambul (DJ Ngakak) ini. Benar, DJ Jambul (DJ Ngaka) pernah tampil atau mengisi acara YKS (Yuk Keep Smile) di Trans TV dan penampilannya pun berhasil memukau dan mencuri perhatian seluruh penonton di studio Trans TV pada acara YKS (Yuk Keep Smile).

Sekian informasi artikel IG Post yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua tentang DJ Beatbox Traditional Yang Lagi Viral Di Instagram, semoga informasi yang telah Budi bagikan pada artikel diatas dapat bermanfaat dan menjawab semua rasa ingin tahu teman-teman seputar DJ Jambul (DJ Ngakak).

0 Response to "DJ Beatbox Traditional Yang Lagi Viral Di Instagram"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.