Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman




NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN



Bicara soal Sport Utility Vehicle atau yang biasa disingkat SUV menurut kamus besar / ensiklopedia bebas WIKIPEDIA adalah jenis kendaraan penumpang yang digabungkan dengan kemampuan membawa penumpang dan juga barang dengan kelincahan truk pickup. Nah, pada artikel kali ini Budi ingin membahas seputaran Mobil SUV tersebut. Salah satunya yaitu :


NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN
Nissan X-TRAIL X-TREMER

Mobil SUV yang diklaim paling tangguh dan nyaman Nissan X-TRAIL saat ini tersedia dalam 5 tipe yaitu mulai dari harga Rp 395.000.000 untuk tipe 2.0 MT, Rp 419.600.000 untuk tipe 2.0 CVT, Rp 451.800.000 untuk tipe 2.5 CVT, Rp 466.800.000 untuk tipe XTREMER dan Rp 634.200.000 untuk tipe HYBRID. Selain hadir dengan harga yang terjangkau mulai dari harga Rp.395.000.000, Mobil SUV Nissan X-TRAIL juga memiliki 5 varian warna diantaranya yaitu Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black, Smokey Grey Metallic dan Diamond Silver Metallic.

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN yang saat ini tersedia dalam 5 tipe seperti yang telah disebutkan diatas juga memiliki tingkatan spesifikasi masing-masing dan salah satu tipe Nissan X-Trail yang dapat teman-teman lihat pada postingan foto diatas adalah Nissan X-TRAIL X-TREMER. Silahkan teman-teman baca lebih detail artikel pembahasannya  yang akan Budi berikan kali ini dengan penjelasan berbagai fitur teknologi dan keunggulan-keunggulan yang akan teman-teman dapatkan saat memilih Nissan X-Trail sebagai Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman untuk kebutuhan berkendara teman-teman semua.

NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

Berikut ini akan Budi uraikan beberapa fitur dan desain teknologi menarik yang dimiliki oleh Nissan X-TRAIL sehingga teman-teman juga akan yakin jika Budi katakan bahwa NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN.


NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN


1. NEW INSIDE SCENERY

Suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail akan memberikan ketenangan ketika teman-teman dan penumpang lainnya duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang. Yang juga dilengkapi dengan 2 desain teknologi yaitu :

- A SMARTER 2ND ROW
Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

- HANDS FREE (TOUCHLESS) BACK DOOR SYSTEM
Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)


2. GET A LITTLE DIRTY WITH A CLEAN CONSCIENCE

All New Nissan X-Trail akan memenuhi kebutuhan teman-teman untuk SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.


3. AROUND VIEW MONITOR

All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan teman-teman dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)


Untuk teman-teman yang memiliki jiwa petualang, All New Nissan X-Trail bisa dijadikan kendaraan yang tepat untuk memenuhi insting petualang kalian. Bisa menemani teman-teman bepergian ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta berbagai teknologi yang memberi kemudahan seperti yang telah diuraikan diatas. Jadi apalagi yang teman-teman tunggu, segera kunjungi dealer resmi nissan terdekat yang ada dikota kalian dan dapatkan NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN dengan berbagai tawaran harga menarik yang ada.

Sekian informasi artikel kali ini yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua mengenai NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN, semoga semua ulasan informasi yang telah Budi sampaikan diatas dapat bermanfaat dan memberi tambahan informasi baru untuk teman-teman pengunjung semua.

0 Response to "Nissan X-TRAIL, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.