Placing Ads / Pemasangan Iklan

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)

Translate

Kisah Cara Mengatasi Akun Google Yang Tiba-tiba Dinonaktifkan Sementara



Kisah Cara Mengatasi Akun Google Yang Tiba-tiba Dinonaktifkan Sementara


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini Budi ingin berbagi pengalaman pribadi Budi yaitu tentang "Kisah Cara Mengatasi Akun Google Yang Tiba-tiba Dinonaktifkan Sementara", Budi ingin berbagi kisah ini agar teman-teman yang mengalami kasus yang sama dapat merasa tidak sendirian dalam menghadapi persoalan ini serta ingin berbagi informasi apa saja cara-cara yang Budi lakukan dalam menghadapi persoalan akun google yang dinonaktifkan sementara ini. Untuk teman-teman pengunjung lain juga dapat menyimak cerita ini untuk menambah pengetahuan kalian semua :)

Kisah ini berawal pada saat Budi ingin mengakses email gmail kedua yang Budi kelola tepatnya pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2016 tapi Budi pun pada awal log in akun sudah merasa ada hal yang sedikit aneh yaitu Budi diminta untuk melakukan verifikasi ulang akun dengan menginputkan nomor telepon lain yang dapat diakses dan dikirimkan kode verifikasi google selain nomor telepon yang pernah terdaftar diverifikasi pada akun sebelumnya.

Setelah selesai melewati tahap verifikasi kode akhirnya Budi berhasil masuk ke akun gmail ke-2 yang Budi kelola, saat itupun Budi kembali dikejutkan dengan adanya email masuk dari google yang berisi peringatan jika akun google yang saya miliki telah dinonaktifkan untuk sementara waktu dan memerlukan tindakan penanganan lebih lanjut dari saya sebagai pemilik akun. Untuk teman-teman pengunjung yang ingin tahu isi pesan email dari google yang saya terima berikut ini saya bagikan :

Perlu tindakan: Akun Google Anda untuk sementara dinonaktifkan


Pelanggan yang terhormat,

Google telah menangguhkan Akun Anda, ---@gmail.com, karena melanggar Persyaratan Layanan.

Menggunakan browser web, Masuk ke akun atau ke layanan Google secepatnya, untuk mengaktifkan kembali akun.


Jika Anda tidak dapat masuk ke akun melalui browser web dan ingin mencoba memulihkan akun, hubungi kami.

Jika tidak segera mengambil tindakan, akun Anda dan semua kontennya akan dijadwalkan untuk dihapus.

Hormat kami,
Tim Akun Google

Dapat teman-teman bayangkan betapa sangat mengerikannya sanksi yang akan dikenakan oleh google jika peringatan email tersebut tidak segera Budi ambil tindakan dengan segera yaitu akun Budi dan semua kontennya akan dijadwalkan untuk dihapus :(
Budi sendiri tidak habis pikir apa kesalahan yang telah Budi lakukan sehingga mengakibatkan pelanggaran yang dirasa berat oleh tim google sendiri dan menonaktifkan akun Budi untuk sementara waktu. Tanpa berpikir panjang Budi langsung mengambil tindakan untuk menyelamatkan akun gmail ke-2 Budi yang dinonaktifkan google ini karena akun ke-2 ini bisa dibilang sangat berharga untuk Budi. Bagaimana tidak karena akun gmail ke-2 ini adalah akun yang Budi gunakan sebagai admin untuk channel youtube Budi Yanto .

Untuk akun gmail sendiri setelah saya melakukan verifikasi dengan nomor telepon lain saat Log In dan berhasil. Langkah tersebut otomatis telah membuat akun gmail ke-2 saya ini diaktifkan kembali oleh tim google. Tapi untuk berjaga-jaga jika suatu saat kejadian serupa terulang saya menambahkan email pemulihan pada akun gmail ke-2 ini. Langkahnya adalah sebagai berikut pada email masuk dari google diatas klik tautan Masuk ke akun, selanjutnya pada halaman Akun Saya yang tampil pilih Masuk ke Google > Pada halaman Masuk dan Keamanan, pilih Opsi Pemulihan Akun > Pilih Email Pemulihan > Log In kembali dengan menginputkan pasword > Selanjutnya Masukkan alamat email kita yang ingin dijadikan sebagai Email Pemulihan (Email pemulihan akan digunakan untuk menghubungi Anda jika kami mendeteksi aktivitas tidak biasa di akun, atau bila akun terkunci secara tidak sengaja.) > Klik Selesai.

Untuk kasus akun google dinonaktifkan sementara yang Budi alami saat ini tahapannya belum sepenuhnya selesai karena akun gmail ke-2 yang dinonaktifkan ini seperti yang telah Budi sebutkan diatas adalah akun yang Budi gunakan sebagai admin untuk channel youtube Budi Yanto. Selanjutnya Budi mengecek pengelolan video pada youtube dengan Sign In akun gmail ke-2 pada halaman www.youtube.com dan ternyata peringatan yang samapun dikenakan pada halaman akun youtube untuk channel Budi Yanto. Kesal sangat-sangat kesal dan binggung Budi rasakan untuk tindakan yang dikenakan oleh Tim Google ini. Berikut isi peringatan dari tim google saat Budi mencoba untuk sign in youtube menggunakan akun gmail ke-2 Budi.

Tidak dapat mengakses produk Google


Jika Anda telah dialihkan ke laman ini dari produk tertentu, berarti akses Anda ke produk ini telah ditangguhkan. Baca untuk informasi selengkapnya.

Akses Anda ke produk Google ini telah ditangguhkan karena dugaan pelanggaran terhadap Persyaratan Layanan Google atau Persyaratan Layanan produk tersebut. Untuk panduan produk tertentu, kunjungi beranda setiap produk Google yang diinginkan, kemudian klik tautan Persyaratan Layanannya.

Google berhak:

- Menonaktifkan akun untuk diperiksa.
- Menangguhkan pengguna Akun Google dari mengakses produk tertentu atau semua sistem Akun Google, jika Persyaratan Layanan atau kebijakan produk tertentu dilanggar.
- Menghentikan akun setiap saat atas alasan apa pun, dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Langkah selanjutnya untuk akun yang ditangguhkan: Jika Anda yakin akses Anda ke produk ini ditangguhkan karena kesalahan, hubungi kami.

Langkah pemulihan yang Budi coba untuk memulihkan akun gmail ke-2 ini yaitu dengan mengklik tautan hubungi kami pada halaman peringatan seperti contoh diatas dan selanjutnya mengisikan formulir laporan Tidak Dapat Mengakses Produk Google. Diantaranya yaitu :

- Nama Lengkap
- Alamat Email Gmail yang digunankan untuk mengakses Channel Youtube
- Alamat Email aktif lain yang bisa dihubungi / bisa alamat email pemulihan akun kita
- Alamat URL dari Channel Youtube yang sedang Ditangguhkan
- Isikan alasan mengapa tindakan penangguhan dari tim google pada akun kita dirasa keliru / salah
- Klik Kirim Laporan

Jika laporan yang kita buat telah berhasil terkirim maka kita akan mendapatkan pesan sebagai berikut : Terima kasih telah menghubungi Tim Akun Google kami. Kami akan meninjau laporan Anda, dan akan menghubungi Anda hanya jika kita memiliki informasi tambahan untuk berbagi.
Kami menghargai Anda meluangkan waktu untuk menghubungi kami.

Dan langkah selanjutnya yang perlu kita lakukan adalah menunggu proses penyelidikan dari tim google terhadap laporan dan fitur konten yang telah kita ajukan untuk dipulihkan. Kita hanya dapat menunggu jawaban dari tim google mengenai permohonan pemulihan yang kita ajukan, apakah diterima atau tidak dan apa langkah selanjutnya yang dapat kita tempuh.

Sekian artikel informasi yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua dari pengalaman pribadi Budi sendiri tentang "", semoga informasi yang telah Budi bagikan ini dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan teman-teman pengunjung semua. Serta Mohon Doanya ya, Semoga Akun Gmail ke-2 Budi bisa segera aktif kembali dan channel youtube Budi Yanto juga bisa kembali diakses dan eksis kembali untuk berbagi informasi untuk teman-teman semua :)


0 Response to "Kisah Cara Mengatasi Akun Google Yang Tiba-tiba Dinonaktifkan Sementara"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top
close