Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain




Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain



Pada kesempatan kali ini, Budi ingin berbagi informasi jasa travel kepada teman-teman pengunjung semua yaitu dengan judul "Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain" . Seperti kata pepatah lama yang mungkin juga pernah teman-teman dengar "Tak Kenal Maka Tak Sayang", maka dari itu agar teman-teman dapat lebih yakin "Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain" Budi akan mulai dengan memperkenalkan terlebih dahulu siapa itu Nahwa Travel ?

Nahwa Travel adalah perusahaan jasa travel surabaya malang yang mengawali layanan travel malang juanda, dan travel juanda malang. Saat ini Nahwa Travel juga melayani travel malang surabaya maupun travel surabaya malang serta juga melayani travel dari kota sidoarjo. Nahwa Travel sudah memulai usahanya sejak tahun 2013, dan sampai saat ini Nahwa Travel telah berhasil melayani ribuan tamu baik dari seputar malang, surabaya maupun sidoarjo. Dengan pelayanan karyawan yang terbaik berdasarkan SOP yang terstandar serta ditunjang dengan armada yang terbaru, Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain.

Nahwa Travel memiliki kantor pusat yang jelas yang berada di pusat kota, tepatnya di Jl Letjend Sutoyo 3 no 20 B dan garasi yang jelas di Mondoroko Singosari dan NAHWA TRAVEL hanya berada di Kota Malang untuk sementara ini. Sehingga teman-teman tidak perlu khawatir jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan karena pihak nahwa travel sangat mengutamakan kepuasan pelanggan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi.

Selain memiliki alamat yang jelas dan memang real ada, Nahwa Travel juga memiliki legalitas hukum yang sah sebagai rasa tanggung jawab pihak mereka kepada klien karena banyak travel malang juanda lainnya di Malang yang abal-abal serta tidak jelas legalitasnya sehingga tidak memiliki kekuatan hukum jika terjadi sesuatu. Nahwa Travel adalah salah satu bagian dari CV NAHWA GLOBAL INDOTAMA yang terdaftar di Notaris Trisnasari SH, M.Hum. Selain itu Nahwa Travel yang melayani jalur travel surabaya malang dan sekitarnya juga sudah terdaftar Direktorat Jendral Kekayaan Intelektual Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui IPINDO dengan merk NAHWA sejak tanggal 29 September 2015. Sehingga pihak Nahwa Travel memiliki kekuatan hukum yang mutlak untuk menuntut secara hukum dalam pengadilan jika ada yang menggunakan merk NAHWA atau merk dengan nama-nama yang menyerupai merk yang dimiliki oleh pihak mereka.


Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain

Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain

Berikut ini akan Budi jelaskan beberapa keunggulan sekaligus alasan teman-teman yang bertanya "Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain" untuk tidak ragu-ragu lagi :


1. Customer Service yang Komunikatif dan Solutif

Nahwa Travel memiliki Standar Customer Service (CS) yang dapat membantu masalah-masalah teman-teman akan kebutuhan transportasi/travel yang dengan siap menerima pesanan teman-teman selama 24 jam sehari. CS Nahwa Travel selalu berusaha komunikatif dalam menjawab pertanyaan-pertanyaan teman-teman, selain itu pihak Nahwa Travel juga solutif memberikan masukan maupun saran untuk kemudahan serta kebutuhan transportasi teman-teman.

2. Sopir yang Ramah dan Berpengalaman

Hanya Sopir maupun Driver yang berpengalaman yang akan menangani segala kebutuhan teman-teman selaku klien terbaik Nahwa Travel. Pihak Nahwa Travel sangat menjaga kualitas Driver mereka sehingga teman-teman tentunya akan merasa aman dan Nyaman dalam setiap perjalanan bersama jasa Nahwa Travel karena dilayani dengan driver/sopir berpengalaman yang mengenal baik kota Malang serta Surabaya/Sidoarjo. Selain itu keramahan yang ditawarkan oleh driver Nahwa Travel juga akan dapat membuat semua pelanggan yang menggunakan jasa travel mereka merasa perjalanannya bersama seorang Teman.

3. Kedatangan Sopir Tepat Waktu

Waktu merupakan salah satu kunci sukses di semua bidang Bisnis. Salah satunya tentu di dalam Bisnis Nahwa Travel. Teman-teman tidak perlu khawatir karena pihak Nahwa Travel telah memperhitungkan keberangkatan Sopir dan Armada untuk menjemput teman-teman selaku pelanggan sehingga teman-teman tidak perlu khawatir lagi mengenai keterlambatan. Nahwa Travel memiliki jadwal yang pasti berangkat setiap hari yaitu travel malang juanda berangkat dari kota Malang mulai jam 03.00 pagi sampai jam 05.00 sore. Penjemputan di Surabaya/Sidoarjo mulai jam 8.00 pagi sampai jam 17.00 setiap jam. Untuk keberangkatan jam 03.00 pagi itu teman-teman akan dijemput mulai dari jam 02.00 pagi dan perkiraan keluar dari kota Malang jam 03.00 pagi.

4. Armada yang Terbaru, Bersih dan Wangi

Nahwa Travel menerapkan kebijakan penyegaran Armada serta menjaga kebersihan Armada. Armada yang biasa digunakan Nahwa Travel diantaranya yaitu avanza, xenia, innova yang selalu bersih dan wangi serta keluaran terbaru sehingga teman-teman akan merasa nyaman untuk selalu menjadikan Nahwa Travel sebagai pilihan teman-teman dalam semua urusan Travel.

5. Telah Teruji dan Berpengalaman

Teman-teman bukanlah yang pertama, Nahwa Travel telah berpengalaman selama lebih dari 3 tahun berdiri sejak maret 2013 dengan mengawali layanan travel malang juanda - travel juanda malang serta wisata di malang raya dan sering melayani pelanggan domestik dan Internasional. Pihak Nahwa Travel memberikan solusi terbaik untuk teman-teman berdasarkan pengalaman nyata dari klien-klien mereka yang sebelumya.

6. Harga Travel Yang Terjangkau

Harga travel Malang Juanda sangatlah hemat dan dapat menjadi pilihan teman-teman, untuk di Nahwa Travel harga berkisar dari 80 ribu untuk penjemputan di kota Malang dan 100 ribu untuk penjemputan di kota Batu maupun di Kepanjen. Nahwa Travel melayani penjemputan door to door yang artinya penjemputan dapat dilakukan dari alamat rumah teman-teman dan akan diantar langsung ke bandara Juanda berdasarkan jadwal pesawat teman-teman. Selain itu untuk harga travel malang surabaya juga sangatlah terjangkau dan ini dipengaruhi dengan jarak maupun jauh dekatnya lokasi teman-teman di kota Malang dan tujuan teman-teman di Kota Surabaya. Untuk harga Nahwa Travel melayani mulai harga Rp100.000 untuk jarak terdekat dari Malang ke kota Surabaya.


Sekian informasi artikel kali ini yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua mengenai "Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain", jadi apabila teman-teman membutuhkan jasa travel malang ke surabaya atau sebaliknya jangan lupa untuk ikut bersama Nahwa Travel yang telah terbukti memiliki pelayanan yang terbaik dan terpercaya. Silahkan teman-teman menghubungi kontak person dari Nahwa Travel berikut ini :


HUBUNGI NAHWA TRAVEL
Untuk pemesanan silahkan menghubungi: (Telpon untuk fast respon)

(Customer Service : 0822-3033-3144)
(Customer Service : 0853-691-99944)
(BBM : 56B4605E)
(WhatsApp : 0853-691-99944)
(Email: info@nahwa.co.id)

0 Response to "Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.