Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes SEO Terbaru 2017 Nahwa Travel #4 Periode Desember 2016 - Januari Februari Maret 2017





Kontes SEO Terbaru 2017 Nahwa Travel #4 Periode Desember 2016 - Januari Februari Maret 2017



Hallo teman-teman blogger pengunjung situs WebBudi.com semua !
Kembali pada kesempatan kali ini Budi ingin berbagi informasi kontes seo terbaru tepatnya "Kontes SEO Terbaru 2017 Nahwa Travel #4 Periode Desember 2016 - Januari Februari Maret 2017". Budi dapat berbagi informasi Kontes SEO nahwa travel ini kepada teman-teman blogger pengunjung semua dikarenakan Budi juga sedang ikut berpartisipasi dalam Kontes SEO terbaru yang sedang berlangsung ini, untuk teman-teman blogger yang ingin melihat hasil tulisan artikel kontes yang Budi ikut sertakan pada kontes seo nahwa travel #4 ini silahkan teman-teman mengunjungi link artikel kontes berikut ini >>> Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain.

Untuk teman-teman blogger lain yang ingin mengetahui informasi Kontes SEO Terbaru 2017 Nahwa Travel #4 Periode Desember 2016 - Januari Februari Maret 2017 yang sedang berlangsung ini, silahkan simak ulasan informasi kontes seo nya yang akan Budi teruskan dibawah ini :

Kontes SEO Terbaru 2017 Nahwa Travel #4 Periode Desember 2016 - Januari Februari Maret 2017

Sebelumnya Nahwa Travel juga sudah pernah mengadakan Kontes SEO yang serupa dan telah berhasil menyelesaikan 3 kontes yang telah berjalan dengan lancar, dan tidak terasa pula dengan bantuan rekan-rekan blogger semua kontes tersebut berjalan dengan lancar di web utama Nahwa Travel yang menyediakan jasa sewa mobil di malang di nahwa.co.id ataupun website Nahwa Travel yang lain seperti travel malang surabaya di malangsurabaya.com.

Selanjutnya Nahwa Travel kembali mengadakan kontes SEO di awal tahun 2017 ini, dan tim Nahwa Travel mengharapkan semoga dapat mengajak sebanyak-banyaknya teman-teman blogger untuk ikut bergabung dan meramaikan kontes kecil-kecilan mereka.

Hadiah kontes SEO Nahwa Travel #4 kali ini yaitu Pemenang I berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 1.000.000,- , pemenang II berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 750.000,- , pemenang III berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp. 500.000,- , pemenang Ke – 4 s.d 10 berhak mendapatkan hadiah masing-masing mendapatkan uang tunai Rp. 100.000,- .

Penjurian serta Penentuan Pemenang Kontes

1. Waktu kontes: kontes dimulai tanggal 26 Desember 2016 dan berakhir di tanggal 20 Maret 2017 pukul 21.00. Pemenang akan diumumkan dan dihubungi secepatnya pada tanggal 21 Maret dan selambat-lambatnya tanggal 25 Maret oleh panitia.

2. Ketentuan pemenang:

- Menulis sesuai dengan ketentuan yang dipersyaratkan sebelumnya, apabila tidak memenuhi akan dieliminasi dari daftar pemenang.

- Menulis dengan gaya penulisan yang mudah dibaca oleh pembaca tidak semata mengejar kata kunci yang diperlombakan sehingga sulit untuk dimengerti dan dipahami pembaca.

- Pemenang 1-10 akan ditentukan berdasarkan posisi hasil website peserta di pencarian dengan kata kunci yang diperlombakan (Travel Malang Juanda? Pilih Nahwa Travel, Bukan yang Lain) di http://google.com/?hl=id di browser chrome incognitosetelah menghapus history pencarian di komputer juri saat kontes telah selesai. Dengan hasil pencarian I untuk pemenang pertama II dan selanjutnya.

- Pemenang merupakan peserta yang terdaftar, yaitu telah mendaftar di form pendaftaran

- Apabila dalam hasil SERP terdapat salah satu web Nahwa Travel tidak dihitung dan otomatis posisi di bawahnya yang menjadi pemenang.

- Pemenang kontes akan dihubungi panitia dan akan diminta membuat satu artikel tambahan sebagai testimoni pemenang kontes


#Artikel yang telah dibagikan diatas hanya dimaksudkan untuk berbagi informasi Kontes SEO Terbaru 2017 Nahwa Travel #4 Periode Desember 2016 - Januari Februari Maret 2017 yang sedang berlangsung, segala hal yang berhubungan dengan Kontes SEO yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari penyelenggara kontes itu sendiri. Untuk informasi lengkap seputar Syarat & Ketentuan serta Pendaftaran Kontes silahkan teman-teman mengunjungi situs penyelenggara berikut ini : http://nahwatravel.co.id/kontes-seo-nahwa-travel-4

Sekian informasi yang dapat Budi bagikan pada kesempatan kali ini kepada teman-teman pengunjung semua mengenai Kontes SEO Terbaru 2017 Nahwa Travel #4 Periode Desember 2016 - Januari Februari Maret 2017, semoga informasi yang telah dibagikan diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung semua terutama teman-teman para blogger yang sering memburu kontes seo terbaru. Jangan lupa selalu mengunjungi situs WebBudi.com untuk informasi Kontes SEO terbaru lainnya atau teman-teman juga bisa langsung mengunjungi halaman Kontes SEO Terbaru pada situs WebBudi.com . Salam Blogger :)

0 Response to "Kontes SEO Terbaru 2017 Nahwa Travel #4 Periode Desember 2016 - Januari Februari Maret 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.