Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Rental Mobil Malang di NAYFA Trans




Rental Mobil Malang di NAYFA Trans



Mungkin diantara teman-teman ada yang masih sedikit asing dengan kata "Rental". Kata "Rental" yang akan kita bahas pada kesempatan kali ini biasa diartikan sebagai "Persewaan atau Penyewaan". Menurut ensiklopedia bebas Wikipedia kata "Penyewaan" adalah sebuah persetujuan di mana sebuah pembayaran dilakukan atas penggunaan suatu barang atau properti secara sementara oleh orang lain. Barang yang dapat disewa bermacam-macam, tarif dan lama sewa juga bermacam-macam. Rumah umumnya disewa dalam satuan tahun, mobil dalam satuan hari, permainan komputer seperti PlayStation disewa dalam satuan jam. Untuk sewa mobil, biasanya perusahaan jasa penyewaa mobil menerapkan tarif per 12 jam atau per 24 jam.

Nah bagaimana, apakah sekarang teman-teman sudah lebih paham mengenai apa yang dimaksud dengan kata "Rental" ?
Jika teman-teman sudah mengerti, selanjutnya Budi ingin membagikan dan membahas informasi yang berkaitan dengan Rental dan Mobil. Tepatnya yaitu "Rental Mobil Malang di NAYFA Trans" :)
Sebelum membahas lebih detail mengapa teman-teman harus menjatuhkan pilihan "Rental Mobil Malang di NAYFA Trans" terlebih dahulu Budi akan memperkenalkan siapa itu NAYFA Trans ?
Agara teman-teman tidak ragu dan bisa merasa lebih puas karena bisa mendapatkan informasi yang lebih detail serta jelas mengenai infromasi Rental Mobil Malang di NAYFA Trans yang akan teman-teman terima.

NAYFA Trans adalah bagian dari NAYFA Group yang merupakan perusahaan jasa di bidang transportasi di malang. Melayani sewa mobil dengan sopir/driver di malang, dan juga melayani travel reguler malang-surabaya, malang-juanda PP. NAYFA Group memiliki dua anak perusahaan, NAYFA Trans sebagai penyedia jasa travel reguler malang-surabaya PP dan malang Juanda PP, serta BAROKAH Trans sebagai penyedia layanan sewa mobil / rental mobil di malang. Perusahaan NAYFA Group yang terdiri dari NAYFA Trans dan BAROKAH Trans di Malang beralamat di Griya Sampoerna Blok C3 No 3 Karangploso. Untuk informasi detail kontak dari NAYFA Trans dan BAROKAH Trans yang juga dapat teman-teman hubungi adalah sebagai berikut :


Telepon : 0341-5034100 | 081.333.665.909 | 081.945.144.494

PIN BB : 2B4ECBB8

Email : nayfa.group@gmail.com


Rental Mobil Malang di NAYFA Trans


Rental Mobil Malang di NAYFA Trans

Beberapa keunggulan dari NAYFA Group yang juga wajib teman-teman ketahui diantaranya yaitu NAYFA Group memiliki dukungan driver/sopir yang Ramah, Sopan, dan Profesional serta siap mengantarkan perjalanan teman-teman semua dengan aman, nyaman dan menyenangkan. NAYFA Group juga menyediakan dan menawarkan banyak pilihan Armada yang relatif lebih baru, bersih, dan aman hingga siap dipakai kemanapun tujuan perjalanan teman-teman semua, baik untuk berwisata, acara kantor, acara wisuda, survey atau sekadar bertemu kolega. Armada-armada terbaik yang ditawarkan oleh NAYFA Group tersebut diantaranya yaitu Toyota All New Avanza & Grand New Avanza, Daihatsu All New Xenia & Great New Xenia, Luxio, Suzuki Ertiga, APV, Nissan Livina, Toyota Grand New Innova, Toyota Hiace, ELF Short, ELF Long.

Bagi teman-teman yang ingin berwisata di wilayah Malang, Batu, Bromo tidak perlu khawatir dan bingung-bingung lagi karena NAYFA Trans siap memberikan pelayanan terbaik dengan driver sekaligus guide untuk teman-teman semua. Untuk sewa mobil malang, NAYFA Trans juga siap untuk melakukan penjemputan di Hotel, Bandara, Kampus, Stasiun, dan tempat-tempat lain. Dapat juga diminta untuk penjemput di daerah, malang kota, batu, karangploso, blimbing, Sukun, Kepanjen, Singosari, Lawang, Pakis dan sebagainya. Selain itu NAYFA Trans sebagai rental mobil malang juga memiliki paket-paket Rental/Sewa Mobil Malang dengan harga-harga yang sangat terjangkau yaitu sebagai berikut :

- Rental Mobil Avanza, Xenia,Ertiga di Malang : 12 Jam Rp. 350.000, Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 400.000

- Rental Mobil Luxio, APV, Mobilio di Malang  : 12 Jam Rp. 400.000, Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 450.000

- Rental Mobil Innova di Malang : 12 Jam Rp. 450.000, Fullday ( Jam 06.00 – 23.00 ) Rp. 500.000

- Rental Mobil Toyota Hiace di Malang : Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 900.000

- Rental Mobil Elf di Malang : Elf Short Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 700.000, Elf Long Per Day ( Hitungan sewa per tanggal ) Rp. 900.000

*Ketentuan sewa,
- Harga di atas untuk mobil + driver, belum termasuk bbm, parkir, tol, dan makan driver.
- Dikenakan biaya tambahan untuk pemakaian di luar Malang Raya.


Jadi Rental Mobil Malang di NAYFA Trans tidak perlu teman-teman ragukan lagi pelayanan dan kualitasnya, untuk teman-teman yang membutuhkan sewa mobil malang / rental mobil malang / persewaan mobil malang dapat mempercayakan semuanya pada NAYFA Trans. Untuk pertanyaan dan informasi lebih lengkap mengenai pemesanan di NAYFA Trans, silahkan teman-teman menghubungi via telepon untuk respon cepat (0341-5034100) dan dapat juga menggunakan detail kontak BB, Email ataupun nomor HP lainnya dari NAYFA Trans yang telah Budi bagikan diatas.

0 Response to "Rental Mobil Malang di NAYFA Trans"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.