Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Tampilan Baru Halaman Pengelolaan Blogger.com November 2016




Tampilan Baru Halaman Pengelolaan Blogger.com November 2016




Hallo teman-teman pengunjung situs WebBudi.com semua dan teman-teman blogger semua !
Pada kesempatan kali ini saya ingin memberitahukan informasi menarik yang baru saja saya temukan yaitu Tampilan Baru Halaman Pengelolaan Blogger.com November 2016 , awalnya pagi ini saya beraktifitas seperti biasa dengan Log In ke akun blogger situs WebBudi.com yang saya kelola di Blogger.com saya dikejutkan dengan tampilan baru dashboard blogger yang terlihat lebih menarik karena sebelumnya tepatnya semalam saya juga mengelola blogger tapi tampilannya masih normal seperti biasa. Dan  pagi ini tanggal 23 november 2016 tampilan dashboard pengelolaan blogger telah berganti seperti contoh gambar yang telah saya upload diatas.

Untuk teman-teman blogger yang penasaran dengan tampilan baru dashboard blogger yang diubah oleh google, silahkan teman-teman mencoba untuk langsung Log In ke akun blogger yang teman-teman miliki di Blogger.com.

Sebelumnya google juga telah mengganti tampilan halaman awal google adsense mereka dan kali ini november 2016 seperti yang saya temukan google juga telah mengganti tampilan halaman blogger mereka. Tampilan baru blogger kali ini terlihat lebih menarik dengan pilihan-pilihan menu yang langsung tersedia disebelah kiri halaman dashboard blogger tidak lagi seperti tampilan yang sebelumnya jika kita ingin membuka menu Statistik yang ada pada blog kita harus kembali dahulu ke halaman awal dashboard barulah bisa kita mengakses menu Statistik pada blog. Tepatnya pada tampilan baru blogger saat ini penggunaan dan aktifitas blogger akan terasa lebih praktis dan menarik.

Diharapkan  dengan diperbaruinya tampilan pengelolaan blogger.com ini akan meningkatkan minat teman-teman semua dalam bidang blogger karena dengan tampilan baru ini dirasa akan membuat pengelolaan blog menjadi lebih mudah dan praktis.

Satuhal lagi jika team google juga melihat postingan yang dibagikan ini diharapkan untuk google tidak hanya memperbarui tampilan pengelolaan blogger dan google adsense saja tetapi juga memperbaiki aturan pendaftaran publisher adsense agar para blogger yang memang serius dalam bidang blog tidak lagi disulitkan dengan penerimaan atau dalam usaha bergabung menjadi mitra publisher google adsense. Saya rasa pesan ini juga disetujui oleh teman-teman blogger semua, hehehe :)

Sekian  ulasan informasi kali ini seputar "Tampilan Baru Halaman Pengelolaan Blogger.com November 2016" Semoga bermanfaat untuk teman-teman semua. Jika ada informasi lainnya seputar tampilan baru pengelolaan blogger.com ini, mungkin akan saya tambahkan lagi di halaman artikel ini. Salam blogger :)



0 Response to "Tampilan Baru Halaman Pengelolaan Blogger.com November 2016"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.