Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Apa itu #MannequinChallenge Hashtag Yang Lagi Ramai dipostingan Instagram




Apa itu #MannequinChallenge Hashtag Yang Lagi Ramai dipostingan Instagram






Hallo teman-teman pengunjung WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini kembali saya ingin berbagi informasi menarik seputar IG Post yang lagi ramai-ramainya di instagram yaitu #MannequinChallenge. Berdasarkan informasi yang saya kumpulkan dari Wikipedia khusus untuk berbagi informasinya sebagai pengetahuan teman-teman sebagai berikut :

The Mannequin Challenge adalah tren video Internet viral dimana orang-orang tetap beku dalam tindakan seperti manekin atau mencoba menjadi patung sementara video direkam, biasanya dengan lagu "Black Beatles" oleh Rae Sremmurd bermain di latar belakang. Selain itu para pengguna sosial media seperti Twitter dan Instagram pada postingan mereka juga sering menyisipkan Hashtag #MannequinChallenge .

Berdasarkan hasil pencarian melalui internet Mannequin Challenge diyakini bahwa merupakan fenomena yang dimulai oleh mahasiswa di Jacksonville, Florida pada tanggal 12 Oktober 2016 dan semenjak itu karya postingan seperti Mannequin Challenge ini mulai menjadi inspirasi oleh kelompok lain, terutama profesional atlet dan olahraga tim yang ikut membuat postingan-postingan video serupa yang akhirnya semakin kompleks dan rumit.

Rata-rata setiap video Mannequin Challenge yang dibuat dan diposting oleh orang-orang disosial media baik Twitter dan Instagram menggunakan backsound pengiring berupa lagu dari Rae Sremmurd feat. Gucci yang berjudul Black Beatles. Jadi jika teman-teman ingin mencoba tantangan Mannequin Challenge ini boleh menggunakan backsound yang sama biar lebih sesuai dengan tantangan Mannequin Challenge dari postingan teman-teman lainnya tetapi harus dengan gaya teman-teman sendiri yang paling keren atau gokil ya !

Backsound untuk Mannequin Challenge biasanya tidak menggunakan keseluruhan dari lagu Black Beatles. Lebih tepatnya dimulai saat main hook lagu dengan lirik yang berbunyi ‘that girl is a real crowd pleaser’.
Dan perlu teman-teman ketahui juga jika sipenyanyinya sendiri, Rae Sremmurd sempat membuat Mannequin Challenge di sela-sela konsernya. Silahkan teman-teman lihat videonya dilink berikut ini >>> https://www.instagram.com/p/BMZWJIqBh2M/

Selain itu sebagai referensi untuk ide teman-teman nantinya dalam menjawab tantangan Mannequin Challenge, berikut ini saya bagikan beberapa link video Mannequin Challenge untuk teman-teman lihat. Yang pertama ini merupakan contoh video Mannequin Challenge dari Intagram raja_ngakak yang sudah mendapatkan 115k tayangan dan 12.4k suka dengan caption "Keren nih bapak ibu polisi" dan selanjutnya contoh video Mannequin Challenge yang juga dari Intagram raja_ngakak tapi untuk video Mannequin Challenge yang satu ini sudah mendapatkan 141k tayangan dan 12.7k suka yaitu dengan caption "#mannequinchallenge versi Shaolin soccer" dan masih banyak lagi video-video tantangan Mannequin Challenge yang dapat menjadi referensi atau ide teman-teman.

Saya rasa cukup sekian informasi artikel IG Post yang dapat saya bagikan kepada teman-teman pengunjung semua tentang "Apa itu #MannequinChallenge Hashtag Yang Lagi Ramai dipostingan Instagram", semoga informasi yang telah saya bahas dan saya bagikan kepada teman-teman kali ini dapat bermanfaat dan pastinya menambah pengetahuan informasi untuk teman-teman pengunjung semua :)

0 Response to "Apa itu #MannequinChallenge Hashtag Yang Lagi Ramai dipostingan Instagram"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.