Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Postingan Video Instagram mediahumor Yang Bikin Remaja Baper




Postingan Video Instagram mediahumor Yang Bikin Remaja Baper


IG Post mediahumor


Hallo teman-teman pengunjung situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas "Postingan Video Instagram mediahumor Yang Bikin Remaja Baper" yaitu postingan yang dapat teman-teman lihat pada screenshot gambar yang telah dibagikan diatas. Untuk teman-teman yang aktif di instagram baik yang rajin membuat postingan ataupun sekedar melihat-lihat postingan instagram tentunya banyak diantara kalian yang pernah bertemu dan melihat postingan mediahumor yang ada diatas tentunya dalam versi video.

Begitu juga dengan saya pernah melihat postingan video dari mediahumor tersebut dan tertarik serta penasaran untuk mencari tahu lebih detail tentang postingan video tersebut. Oleh sebab itu saya melakukan browsing dan mengumpulkan data-data yang mendukung dari internet melalui mesin pencari google. Akhirnya setelah lebih kurang 30 menit semua datapun telah berhasil terkumpul dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba untuk membagikan informasi serta data-data detail yang telah berhasil saya kumpulkan seputar "postingan video instagram mediahumor yang bikin remaja baper" tersebut kepada teman-teman pengunjung semua.

Tentunya untuk teman-teman remaja yang telah melihat postingan instagram tersebut banyak yang baperkan :) hahaha
Bagaimana tidak postingan video yang berdurasi 50 detik tersebut merupakan potongan dari web drama korea yang menceritakan kisah cinta romantis sepasang remaja dan telah ditonton oleh lebih dari 29,348 kali serta mendapatkan 1,585 likes dari para pengguna instagram. Untuk teman-teman pengunjung yang penasaran dan belum pernah melihat postingannya silahkan lihat melalui link berikut ini >>> https://www.instagram.com/p/BM80bHSAkIe/?taken-by=mediahumor

Dan untuk teman-teman pengunjung lainnya yang sudah pernah melihat postingan dari instagram mediahumor diatas dan penasaran ingin tahu apa judul web drama korea pada postingan video tersebut maka akan saya bantu beritahukan. Judul web drama korea yang digunakan sebagai cuplikan pada instagram mediahumor diatas adalah "Positive Physique" .

Web Drama Korea Positive Physique adalah salah satu web drama yang menarik perhatian dan menjadi salah satu yang paling ditunggu karena diperankan oleh D.O. EXO dan disutradarai Lee Byung Heon yang mengarahkan film "Twenty" Kim Woo Bin cs. Dalam web drama ini D.O. EXO akan beradu peran dengan Chae Seo Jin. Yang menceritakan tentang Kim Hwang Dong (diperankan oleh D.O. EXO) mahasiswa Jurusan Film yang ceria dan sangat antuasias terhadap apa pun yang berkaitan dengan film. Sebagai syarat kelulusan kuliah, Hwang Dong harus menggarap sebuah film. Meski naskahnya memenangkan hadiah utama di perlombaan, ia kesulitan menyelesaikan filmnya. Tidak hanya masalah dana, Hwang Dong juga mengalami kesulitan dalam mencari aktris. Karena deadline sudah semakin dekat, ia pun nekat mengajak mantan kekasihnya, Bang Hye Jung (diperankan oleh Chae Seo Jin) untuk menjadi pemain utama, yang tentu saja membuat Hye Jung kaget.

Berikut ini rincian tentang Web Drama Korea Positive Physique :

Judul: Positive Physique
Genre: Drama | Komedi | Romantis
Jumlah Episode: 6 Episode
Periode Tayang: 31 Oktober 2016
Jadwal Tayang: Naver TV Cast | Senin | 17.00 KST
Pemeran Utama: D.O. EXO | Chae Seo Jin

Daftar Pemain Drama Korea Positive Physique :

Do Kyung-soo a.k.a D.O. EXO sebagai Kim Hwang dong
Chae Seo-jin sebagai Bang Hye-jung
Lee David sebagai Hwang In-guk
Kim Jong-soo sebagai Professor Ma
Kim Eui-sung sebagai ayah Hwang-dong
Nam Gi-Ae sebagai ibu Hwang-dong
Heo Joon-suk

Untuk lebih lengkapnya lagi dan jika teman-teman pengunjung semua tertarik untuk menyaksikan atau menonton Web Drama Korea Positive Physique, silahkan untuk mencarinya di mesin pencari google dan youtube maka teman-teman akan banyak menemukan ulasan dan episode-episode filmnya untuk ditonton

Sekian informasi artikel IG Post yang dapat saya bahas pada kesempatan kali ini, semoga informasi yang telah dibagikan pada artikel ini dapat memuaskan rasa penasaran dan rasa ingin tahu teman-teman pengunjung semua serta dapat banyak bermanfaat untuk teman-teman. Selalu kunjungi situs WebBudi.com untuk mendapatkan ulasan informasi IG Post menarik lainnya.

0 Response to "Postingan Video Instagram mediahumor Yang Bikin Remaja Baper"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.