Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Akun ajudan_pribadi Yang Bikin Heboh di Instagram Cari Tahu Disini




Akun ajudan_pribadi Yang Bikin Heboh di Instagram Cari Tahu Disini


Hallo teman-teman pengunjung situs WebBudi.com Semua !
Pada kesempatan kali ini saya ingin membahas seputar IG Post sesuai dengan judul artikel yang ada diatas yaitu mengulas mengenai Akun ajudan_pribadi Yang Bikin Heboh di Instagram Cari Tahu Disini, mari teman-teman simak ulasan informasi dan data-data yang berhasil saya kumpulkan melalui internet dan akan saya bagikan kepada teman-teman semua agar teman-teman semua mendapatkan informasinya juga :


Akun Instagram ajudan_pribadi


Instagram ajudan_pribadi dapat teman-teman pengunjung semua lihat dan cek sendiri jika pada akun instagram tersebut bisa dibilang sudah sangat terkenal sampai jadi seleb instagram bagaimana tidak jika dilihat dari jumlah pengikutnya yang tercatat pada 22/11/2016 sebanyak 246k pengikut dari hanya 124 yang diikuti serta telah memiliki 713 kiriman.

Siap sebenarnya orang yang dikenalkan dibalik akun instagram dengan nama ajudan_pribadi ?

Yah, jika teman-teman menebak jawabannya adalah Muhammad Akbar berarti tebakan teman-teman benar. Pria dengan nama alias Akbar Nyol ini mulai dihebohkan di media sosial sejak kemunculan videonya yang asal ngomong masalah kabut asap di Pulau Sumatera dengan bahasa gagapnya pada penghujung tahun 2015 lalu teman-teman bisa lihat cuplikan videonya melalui link berikut ini >>> https://www.youtube.com/watch?v=_A-rR6aLu1A.

Awalnya, Akbar Nyol diduga merupakan seorang anggota dewan perwakilan rakyat daerah atau legislator gagap yang asal ngomong masalah kabut asap di Pulau Sumatera dan karena kegagapannya itulah Akbar kemudian menjadi bahan celaan atas ironi kompetensi wakil rakyat di negeri ini.

Pada awal kemunculannya, penampilan Akbar Nyol memang dapat meyakinkan sebagian orang jika dia benar seorang legislator.
Pasalnya, dalam video saat dia berbicara mengenai masalah kabut asap, Akbar Nyol mengenakan baju safari sambil duduk di kursi kerja, menaruh lengannya di atas meja, lalu jemari tangan kirinya menjepit cerutu.

Setelah ditelusuri, akhirnya terungkap jika Akbar alias Akbar Nyol bukanlah seorang wakil rakyat. Ternyata Akbar Nyol hanyalah seorang ajudan Sekretaris Jenderal Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi), Andi Rukman Karumpa.

Di balik kekurangan dimiliki, Akbar ternyata menjadi sosok disukai banyak kalangan karena mampu menarik perhatian melalui tingkah jenakanya. Tak hanya itu, Akbar Nyol juga dibilang mahir memijat.

Itulah lebih kurang informasi hasil pencarian saya melalui media internet yang dapat saya bagi dan informasikan kepada teman-teman pengunjung semua pada artikel kali ini yang berjudul "Akun ajudan_pribadi Yang Bikin Heboh di Instagram Cari Tahu Disini", semoga semua informasi apa yang telah saya bagikan dapat bermanfaat dan menjawab semua rasa keingin tahuan teman-teman pengunjung semua. Jika ada kesalahan dalam informasi yang saya bagikan pada artikel kali ini, silahkan teman-teman koreksi. Terima Kasih :)

0 Response to "Akun ajudan_pribadi Yang Bikin Heboh di Instagram Cari Tahu Disini"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.