Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Siapa Sebenarnya Wanita Cantik Bertubuh Kekar Pada Akun Instagram julia_vins ?





Siapa Sebenarnya Wanita Cantik Bertubuh Kekar Pada Akun Instagram julia_vins ?




Instagram @julia_vins



Kembali lagi pada artikel seputar IG Post, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai pertanyaan dari banyak teman-teman pengguna instagram yang sangat penasaran mengenai Siapa Sebenarnya Wanita Cantik Bertubuh Kekar Pada Akun Instagram julia_vins ?

Silahkan teman-teman lihat dan amati contoh gambar yang telah saya upload dan bagikan diatas, pada gambar diatas dapat terlihat jelas bahwa akun instagram julia_vins bisa dibilang sudah sangat terkenal dan bisa dikategorikan sebagai seleb instagram. Bagaimana tidak, jika dilihat dan didata bahwa akun instagram julia_vins tercatat pada 23/11/2016 memiliki 365k followers dari hanya 151 following dan telah memiliki 561 posts.

Berikut ini akan saya bagikan beberapa informasi mengenai wanita cantik bertubuh kekar pada akun instagram julia_vins yang berhasil saya kumpulkan melalui media internet dan kali ini akan saya bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua :

Julia Vins adalah seorang gadis asal Engels, Rusia . Dia telah menjadi perbincangan hangat di media sosial sejak tahun 2013 yang lalu. Pasalnya gadis bernama lengkap Yulia Viktorovna Vins ini berhasil memukau netters berkat penampilannya, yakni perpaduan antara wajah cantik layaknya sosok barbie, namun memiliki otot kekar layaknya atlet binaraga.

Sejak 17 Februari 2015 yang lalu, sosok Yulia Vins semakin populer seiring dengan dimuatnya pemberitaan tentang dirinya disitus berita populer Dailymail dari Inggris. Melalui pemberitaan Dailymail, disebutkan bahwa gadis berusia 18 tahun tersebut juga ternyata sangat populer di Rusia, negara asalnya berada.

"Orang-orang mengenalku sebagai Muscle Barbie. Aku senang dengan perbandingan ini. Aku memiliki mata yang besar dan indah serta memakai make-up. Tapi di sisi lain, aku juga kuat," ujar Julia pada suatu pernyatanya yang dikutip dari Dailymail.

Lebih lanjut Julia mengatakan, sejak masih anak-anak, orang lain sering menyebut dirinya mirip boneka. Meski demikian, pujian tersebut tak benar-benar membuatnya bahagia. Dia masih merasa hidupnya tak memiliki tujuan yang berarti. Perasaan itu pun membawanya untuk menekuni olahraga dan rutin berlatih di pusat kebugaran. "Aku pikir aku akan bisa menemukan kekuatan dan kepercayaan diri dengan latihan beban di pusat kebugaran," ucapnya.

Popularitasnya di dunia maya tidak hanya membuat Julia memiliki banyak penggemar tapi juga haters. Yang menarik menurutnya adalah dari haters tersebut tak sedikit dari mereka adalah para pria. "Aku memperhatikan ada pria-pria yang berkomentar negatif mengenai tubuh atletisku, atau mungkin mereka hanya iri," ucapnya.

Julia mulai melakukan latihan beban di pusat kebugaran saat usianya 15 tahun. Dia mulai mengikuti apa yang dilakukan para pria di gym. "Tapi aku tidak merasa itu membuatku kuat, kemudian aku mulai mengikuti latihan angkat berat. Aku menyukainya. Aku pun menyadari bahwa tujuan hidupku adalah untuk membentuk otot," ucapnya.

Setahun setelah mulai menjalani latihan angkat berat, Julia bertemu dengan seorang pelatih yang merasa dia berpotensi menjadi seorang atlet angkat berat. Sang pelatih pun mulai menerapkan latihan serius padanya. Dia bisa berlatih di gym 3-5 jam sehari, empat kali dalam seminggu. Dia bisa mengangkat beban hingga 180 kg saat latihan.

Dan saat ini 23/11/2016 berdasarkan data update terbaru Yulia Viktorovna Vins yang dapat kita lihat pada akun instagram julia_vins bahwa dia telah berumur 20 tahun sekarang. Berikut ini akan saya bagikan juga biodata singkat dari Yulia Viktorovna Vins yang juga berhasil saya kumpulkan dari media internet :


  • Nama : Julia Vins
  • Nama Lengkap : Julia Viktorovna Vins
  • Lahir : 21 Mei 1996
  • Kota Kelaiharan : Kostanai, Ekaterinburg, Engels
  • Tempat Tinggal Sekarang : Saratov
  • Kewarganegaraan : Rusia
  • Warna Rambut : Coklat terang
  • Warna Mata : Hitam Coklat
  • Tinggi : 165cm
  • Ukurans : 39-­26­-40 Inchi
  • Diet : 5 atau 6 kali makan kecil sehari
  • Makanan : ayam, telur, keju, nasi, dan sayuran.
  • Official Instagram : http://instagram.com/julia_vins
  • Official Facebook : https://www.facebook.com/juliavins.fanpage
  • Channel YouTube : youtube.com/juliavins


Sekian artikel IG Post kali ini yang dapat saya bahas dan bagikan kepada teman-teman pengunjung semua mengenai Siapa Sebenarnya Wanita Cantik Bertubuh Kekar Pada Akun Instagram julia_vins ?, semoga semua informasi yang telah dibagikan pada artikel diatas dapat bermanfaat dan menjawab semua rasa ingin tahu dan penasaran teman-teman pengunjung terutama teman-teman pengguna instagram semua tentang julia_vins :)

0 Response to "Siapa Sebenarnya Wanita Cantik Bertubuh Kekar Pada Akun Instagram julia_vins ?"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.