Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

WB - WebBudi.com Kumpulan Informasi Terbaru Seputar Teknologi Komputer, Smartphone, Blogging dan Informasi Kontes-Kontes






WB - WebBudi.com Kumpulan Informasi Terbaru Seputar Teknologi Komputer, Smartphone, Blogging dan Informasi Kontes-Kontes


WebBudi.com

Hallo teman-teman pengunjung semua ! saya harap teman-teman semua selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia :)
Kali ini saya ingin berbagi informasi mengenai "WB - WebBudi.com Kumpulan Informasi Terbaru Seputar Teknologi Komputer, Smartphone, Blogging dan Informasi Kontes-Kontes".
Jadi WB adalah singkatan yang saya pilih sebagai logo untuk mewakili situs WebBudi.com yang saat ini sedang teman-teman kunjungi. Logo WB dari WebBudi.com ini sendiri dapat teman-teman lihat pada contoh gambar yang telah saya upload diatas atau teman-teman juga dapat langsung menemukannya dibagian kiri-atas pada situs WebBudi.com .

Awalnya situs WebBudi.com merupakan transformasi dari blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com yang telah ditingkatkan menjadi domain TLD.
Transformasi ini saya lakukan karena saya sendiri bertekad ingin serius dalam mengelola situs WebBudi.com ini agar dapat menjadi situs informasi yang dapat benar-benar membantu teman-teman pengunjung semua. Logo WB pada contoh gambar yang telah diupload diatas dan yang dapat teman-teman lihat sendiri, memang terlihat sederhana tetapi saya merasa sangat bangga dapat memperkenalkannya kepada teman-teman pengunjung semua karena logo tersebut merupakan hasil kreasi dan desain saya sendiri.

Seperti yang telah disebutkan diatas jika situ WebBudi.com merupakan transformasi dari blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com yang berisi dan membahas kumpulan informasi terbaru seputar teknologi komputer, smartphone,  blogging dan informasi kontes-kontes seperti informasi kontes SEO, kontes blog, kontes foto sampai kontes video.

Informasi-informasi yang saya bagikan pada situs WebBudi.com rata-rata merupakan informasi yang saya dapatkan sendiri berdasarkan pembelajaran dan pengalaman pribadi saya dalam berbagai bidang yaitu teknologi komputer, smartphone, blogging, bisnis online, hobi dan masih banyak lagi bidang informasi-informasi bermanfaat lainnya yang akan saya bagikan kepada teman-teman pengunjung semua melalui situs WebBudi.com ini.

Apa Itu WB ?
Jadi WB adalah singkatan yang saya pilih sebagai logo untuk mewakili situs WebBudi.com

Sekian artikel  dengan judul "WB - WebBudi.com Kumpulan Informasi Terbaru Seputar Teknologi Komputer, Smartphone, Blogging dan Informasi Kontes-Kontes", yang dapat saya jelaskan kepada teman-teman pengunjung semua. Jadi melalui artikel ini saya sebagai admin blog mengajak teman-teman semua untuk selalu mengunjungi situs WebBudi.com untuk mendapatkan berbagai informasi-informasi terbaru dan bermanfaat serta sekaligus agar dapat belajar bersama-sama dari pengalaman-pengalaman berharga dan bermanfaat yang saya temukan. Terima Kasih :)


0 Response to "WB - WebBudi.com Kumpulan Informasi Terbaru Seputar Teknologi Komputer, Smartphone, Blogging dan Informasi Kontes-Kontes"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.