Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes SEO Blog Terbaru Deadline Januari 2017





Kontes SEO Blog Terbaru Deadline Januari 2017


Hallo teman-teman pengunjung setia situs gudang-pengetahuanmu.blogspot.com dan khususnya teman-teman blogger semua !
Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan informasi artikel tentang Kontes SEO Blog Terbaru Deadline Januari 2017 yang baru-baru ini saya lihat di undangan email dari agroteknologi.web.id. Kontes SEO Blog yang diadakan oleh agroteknologi.web.id ini merupakan Kontes SEO Blog yang kedua kalinya dengan total hadiah senilai 1,7 Juta Rupiah + Sertifikat. Untuk teman-teman yang tertarik dengan Kontes SEO Blog ini, silahkan simak rincian informasi kontesnya yang akan saya bagikan dibawah ini : 


Kontes SEO Tahap 2 Agroteknologi.web.id Situs Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia


Dalam rangka meningkatkan petani dan memaajukan pertanian indonesia maka Situs Agroteknologi.web.id mengadakan sebuah ajang kontes seo yang mungkin bisa meningkatkan pertanian indonesia.

Bagi teman-teman blogger yang memiliki kemampuan seo silahkan ikuti kontes seo ini dengan segera dan dapatkan hadiahnya. Berikut hadiah yang kami akan berikan bagi para pemenang :

- Juara 1 : Rp 750.000,- + Sertifikat

- Juara 2 : Rp 500.000,- + Sertifikat

- Juara 3 : Rp 250.000,- + Sertifikat

- Juara 4 – 5 : Rp 100.000,- + Sertifikat

(Hadiah Pasti Diberikan dan Kontes Seo ini Bukan Scam)

Kayword : Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia – Agroteknologi.web.id

Pendaftaran Kontes SEO ditutup tanggal 1 Januari 2017. Penjurian akan dilakukan tanggal 8 Januari 2017 jam 12.00 Wib. Pembagian hadiah akan dilakukan tanggal 15 Januari 2017.

Penting :

Peserta/blog Kontes SEO Agroteknologi.web.id dan Ilmuhewan.com tahap 1 yang telah menghapus backlink pada artikel kontes Tersebut tidak diperbolehkan mengikuti kontes SEO ini kembali.


SYARAT DAN KETENTUAN :

1. Semua peserta kontes harus bersedia mengikuti peraturan dan ketentuan yang berlaku di Kontes SEO Agroteknologi.web.id tanpa pengecualian.

2. Semua peserta kontes harus menulis artikel dengan tema yang sudah kami tentukan yaitu
Forum dan Komunitas Pertanian Indonesia – Agroteknologi.web.id“ di website ataupun blog miik pribadi masing-masing.

3. Dalam artikel terdapat ± 400 karakter kata-kata dan harus menyisipkan EMPAT backlink pada artikel anda dengan anchor text berupa :
- Forum Pertanian (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id/forum/)
- Manfaat (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id)
- Kandungan (dengan link tujuan http://agroteknologi.web.id)
- Ternak Hewan (dengan link tujuan http://www.ilmuhewan.com)

4. Blog ataupun Website yang diikutkan dalam kontes ini bukan blog atau website yang yang berbau p*rnografi, dan melanggar undang-undang yang berlaku di Indonesia dan Dalam Artikel yang anda tuliskan untuk kontes seo ini tidak boleh menyinggung SARA, serta berbau p*rnografi.

5. 1 domain web/blog hanya boleh mendaftar 1 kali ( 1 user dapat mendaftarkan beberapa web/blog ).

6. Para peserta tidak diperbolehkan menggunakan teknik blackhat seo seperti cloacking, link farming, invisible text, keyword stuffing dan segala macam teknik curang dalam seo. Bagi yang melakukan ini, maka panitia berhak membatalkan kemenangan dan menggantinya dengan url yang berada dibawahnya.

7. Tidak diperbolehkan memakai nama domain keyword tersebut, dan memakai subdomain keyword tersebut. Harus benar-benar dari postingan blog atau website yang anda miliki.

8. Yang akan menjadi juri dalam kontes ini adalah GOOGLE.CO.ID (lokasi Indonesia) dengan membersihkan terlebih dahulu HISTORY DAN COOKIES.

9. Apabila pada penjurian ada kata kunci yang muncul pada Sosial Bookmark dan Sosial media tidak akan di hitung.

10. Kontes Akan diperpanjang bila peserta kurag dari 40 peserta.


Kontes SEO Blog Terbaru dan Terupdate Lainnya, Silahkan Cek Disini : Daftar Kontes SEO Blog Terbaru Lainnya

Cara Pendaftaran :

Kirimkan data anda melalui email Resmi kami di teknologi_agro@yahoo.co.id dengan Format sebagai berikut :

Subject : Pendaftaran Kontes SEO

Nama :

Alamat Email :

No Hp :

URL :

Data Bank : (Nama Rek, No Rek, Pemilik)


#Artikel yang telah dibagikan diatas, hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes SEO Blog Terbaru Deadline Januari 2017 yang sedang berlangsung kepada teman-teman semua. Segala hal yang berhubungan dengan kontes yang berlangsung sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyelenggara kontes masing-masing.
Berikut ini Link Sumber Informasi Kontesnya >>> http://agroteknologi.web.id/kontes-seo/

*Sebagai Referensi, Situs gudang-pengetahuanmu.blogspot.com juga ikut berpartisipasi dalam kontes SEO blog tersebut dan berikut ini artikel yang diikutkan dalam kontes : http://www.WebBudi.com/2016/10/forum-dan-komunitas-pertanian-indonesia-agroteknologi.web.id-tempatnya.html

Sekian informasi artikel tentang Kontes SEO Blog Terbaru Deadline Januari 2017 dari Agroteknologi.web.id yang dapat saya bagikan kepada teman-teman pengunjung semua dan terutama untuk teman-teman blogger yang kebetulan sedang ingin mencari Kontes SEO Blog Terbaru. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu kunjungi situs gudang-pengetahuanmu.blogspot.com untuk mendapatkan update informasi kontes seo blog terbaru lainnya. Ikuti juga update informasi dan artikel terbaru lainnya dengan follow atau ikuti saya melalui google plus.


0 Response to "Kontes SEO Blog Terbaru Deadline Januari 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.