Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes SEO Blog Terbaru Mei sampai Agustus 2016




Kontes SEO Blog Terbaru Mei sampai Agustus 2016 - Kontes SEO Danmogot.com 2016 Terbaru






Hallo teman-teman Blogger dan para pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com . Bagaimana kabarnya ?. Semoga kalian semua dalam keadaan yang sangat sehat. Ok, langsung ke pembahasan ya. Melalui artikel sederhana ini dimaksudkan hanya ingin meneneruskan informasi tentang KONTES SEO yang sedang diadakan oleh Danmogot.com . Kontes ini bertema “ alat pengecil perut “.


* Berikut ini isi cuplikan kontes seo yang diteruskan dari situs Danmogot.com >>>



KONTES SEO Danmogot.com " Belanja Online Bersama "
Apakah Kamu Seorang Master SEO ?


HADIAH


  • Juara 1 : 1juta + trail mini
  • Juara 2 : 500 ribu + Rc Quadcopter besar
  • Juara 3 : 250 ribu + rc boat




Mekanisme

Peraturan dapat ditambah atau diubah dari waktu ke waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


  • Like Facebook dan Twitter

Like facebook kami di facebook.com/danmogot dan follow twitter kami di twitter.com/danmogot_com

  • Pasang Banner

Peserta wajib memasang banner danmogot Blogger Competition "alat pengecil perut ab twister" di blog yang didaftarkan

  • Register

Lakukan registrasi dengan memasukkan data diri, sebagai berikut: nama lengkap, no identitas, email, no. HP, judul artikel, dan link artikel yang dilombakan

  • Jadi pemenang

Pengumuman akan dilakukan lewat website dan sosial media danmogot.com


Syarat & Ketentuan


Periode
Periode kontes 7 Mei - 7 Agustus 2016
Pengumuman 9 Agustus 2016


Aturan

"Tema"
Danmogot Blogger Competition "Belanja Online Bersama" : Mengoptimisasi artikel blog masing-masing peserta agar muncul di 5 besar halaman pertama dengan kata kunci yang kami tentukan. Peserta berkompetisi untuk membuat tulisan di blog dengan keyword atau kata kunci "alat pengecil perut". Topik bebas namun masih berhubungan dengan keyword.

"Aturan main I"
Peserta diwajibkan like Facebook FanPage Danmogot dan follow twitter danmogot_com, Peserta mendaftarkan 1 blog dengan 1 artikel, peserta memberikan 1 artikel kreatif ke email khasan@danmogot.com untuk di publish di website info.danmogot.com.

"Aturan main II"
Artikel di info.danmogot.com akan diupload oleh administrator, Blog yang didaftarkan minimal berumur 4 bulan, Judul tulisan bebas namun harus terdapat kata kunci " alat pengecil perut", Tulisan harus original, minimal 400 kata dan unik.

"Aturan main III"
Dilarang mengisi konten yang bersifat SARA, Pornografi atau tindakan yang melanggar hukum dan tidak sesuai dengan tema lomba. Dilarang menggunakan Keyword didalam domain atau keyword on Domain (KOD) untuk blog atau website yang dilombakan.

"Aturan main IV"
Didalam artikel yang dilombakan harus terdapat link anchor atau backlink berupa keyword " alat pengecil perut, ab twister, danmogot toko online terpercaya, gratis ongkos kirim sumatera jawa bali, keyword diatas diisi" dengan link outbond "http://danmogot.com".

"Aturan main V"
Tidak boleh melanggar copyright atau hak kekayaan intelektual pihak manapun juga. Blog/website wajib memasang banner yang disediakan panitia". Setiap artikel wajib dipasang video profil Danmogot (embed di youtube channel danmogotTV) dan nomor customer service CSO (0823 12 633 633) .

"Aturan main VI"
Danmogot tidak bertanggung jawab bila dikemudian hari terdapat gugatan oleh pihak lain berkaitan dengan artikel atau tulisan dari peserta lomba, Peserta dilarang mempromosikan produk lain.


Gratis Daftar

Buruan Daftar !
Silahkan Kunjungi Situs Danmogot.com untuk mendapatkan informasi lebih jelas dan untuk melakukan pendaftaran >>> http://danmogot.com/kontes/ (Klik Pilihan DAFTAR SEKARANG Untuk Mendaftar dan Klik Pilihan DOWNLOAD PANDUAN Untuk Informasi dan Panduan Lebih Jelas Tentang Kontes SEO Danmogot.com) .


# Isi artikel ditujukan untuk meneruskan informasi lomba SEO blog kepada teman-teman semua.
Berikut ini link sumber : http://danmogot.com/kontes/

Jangan lupa ikuti update informasi Kontes SEO blog lainnya yang akan dibagikan pada blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com ini dengan klik link ikuti melalui google plus yang telah disediakan dibawah. Silahkan klik Menu atau Label Kontes SEO yang ada diatas untuk mengetahui Kontes SEO blog lainnya.
Semoga informasi "Kontes SEO Blog Terbaru Mei sampai Agustus 2016 dari Danmogot.com" ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Salam blogger ! (^-^)

0 Response to "Kontes SEO Blog Terbaru Mei sampai Agustus 2016"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.