Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Paket Telepon Murah Kartu Tri 3 Terbaru Ke Semua Operator di Dalam dan Luar Negeri




Paket Telepon Murah Kartu Tri 3 Terbaru Ke Semua Operator di Dalam dan Luar Negeri






Hallo teman-teman pengunjung setia blog gudang-pengetahuanmu.blogspot.com dan teman-teman pengguna setia kartu Tri semua !
Pada kesempatan kali ini, sesuai dengan judul artikel yang ada diatas yaitu "Paket Telepon Murah Kartu Tri 3 Terbaru Ke Semua Operator di Dalam dan Luar Negeri". Maka dariitu artikel ini khusus dibagikan kepada teman-teman pengguna kartu Tri semua untuk mengulas tentang paket telepon murah kartu Tri terbaru. Paket telepon murah terbaru dari kartu Tri ini dinamakan Paket Bebas Bicara.

Bagaimana penjelasan detail mengenai Paket Bebas Bicara dari kartu Tri ini ?

Ayo, silahkan teman-teman simak detail mengenai informasi Paket Bebas Bicara Kartu Tri berikut ini yang saya teruskan dari situs sumbernya yaitu : http://tri.co.id/paket-bebas-bicara

1. Apakah Paket BEBAS Bicara ?

  • Paket BEBAS Bicara adalah paket nelpon baru dari Tri yang bisa dipakai oleh pelanggan yang sedang berada di wilayah Indonesia ke semua operator, termasuk Tri, Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren dan Telkom (telepon rumah).
  • Paket BEBAS Bicara juga dapat digunakan untuk menelepon lawan bicara yang berada di luar negeri.
  • Khusus untuk penggunaan luar negeri, paket Bebas Bicara hanya dapat melakukan panggilan ke nomor telepon selular maupun fixed line (PSTN) di India, Singapura, China, Hong Kong, Malaysia, USA dan Thailand (ketentuan paket Bebas Bicara untuk panggilan luar negeri dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan dari Tri).
  • Paket BEBAS Bicara tidak dapat digunakan untuk melakukan panggilan ke premium number.


2. Apa saja pilihan Paket BEBAS Bicara ?

Ada 4 pilihan Paket yaitu :

  1. Paket Bebas Bicara 15 menit dan bisa digunakan selama 1 hari sejak aktifasi. Biaya paket Rp 2.500 (sudah termasuk PPN).
  2. Paket Bebas Bicara 40 menit dan bisa digunakan selama 7 hari sejak aktifasi. Biaya paket Rp 5.000 (sudah termasuk PPN).
  3. Paket Bebas Bicara 120 menit dan bisa digunakan selama 30 hari sejak aktifasi. Biaya paket Rp 15.000 (sudah termasuk PPN).
  4. Paket Bebas Bicara 250 menit dan bisa digunakan selama 30 hari sejak aktifasi. Biaya paket Rp 30.000 (sudah termasuk PPN).


3. Apakah kuota menitnya tersebut bisa dipergunakan 24 Jam ?

Kuota menit Paket BEBAS Bicara berlaku untuk menelpon ke semua operator selama 24 jam atau bisa dipakai di jam berapa pun tanpa batasan.

4. Bagaimana cara membeli Paket BEBAS Bicara ?

  1. Tekan *123*5*1#, atau tekan *123# lalu pilih nomor 1, kemudian pilih 1 lagi untuk membeli yang 40 menit 7 hari atau pilih paket lainnya.
  2. Melalui SMS


  • MAU(spasi)ANYNET2c → 15 menit, 1 hari, Rp 2.500
  • MAU(spasi)ANYNET3c → 40 menit, 7 hari, Rp 5,000
  • MAU(spasi)ANYNET4c → 120 menit, 30 hari, Rp15.000
  • MAU(spasi)ANYNET5c → 250 menit, 30 hari, Rp30.000


5. Apakah semua nomor Tri bisa membeli Paket BEBAS Bicara ?

Ya. Paket Bebas Bicara dapat diaktifkan untuk semua pelanggan prabayar Tri dan dari perdana/call plan apa saja (Janet, Get More, Pacuan, Jatim, dll)

6. Bagaimana bila saya melakukan aktivasi paket BEBAS Bicara pada saat paket Tri lain masih aktif ?

  • Masa aktif akan mengikuti masa aktif paket yang baru dibeli
  • Jika ada sisa kuota bicara (menit) di paket sebelumnya maka kuota tersebut akan terakumulasi ke kuota menit paket yang baru dibeli.
  • Contoh: Pada tanggal 1 Juni 2016 pelanggan membeli Paket Bebas Bicara 7 hari, 40 menit Rp5000, berlaku sampai dengan 7 Juni 2016. Pada tanggal 3 Juni 2016, sisa menit pelanggan adalah 5 menit kemudian pelanggan membeli lagi Paket Bebas Bicara 1 hari, 15 menit Rp2500. Maka sisa menit pelanggan akan menjadi 20 menit (5 menit sisa dari Paket Bebas Bicara 7 hari ditambah dengan 15 menit dari Paket Bebas 1 hari). Masa berlaku paket yang tadinya hingga 7Juni 2016 akan menjadi 3 Juni 2016 jam 23.59.

7. Paket Bebas Bicara adalah paket berlangganan, kecuali Paket Bebas Bicara yang dibeli melalui retailer. Apakah yang dimaksud dengan berlangganan ?

  • Berlangganan artinya pada saat masa aktif paket berakhir, paket akan diperpanjang secara otomatis selama pulsa pelanggan mencukupi.
  • Skema berlanggan berlaku jika pelanggan membeli melalui USSD dan apabila pulsa pelanggan mencukupi, paket Bebas Bicara yang telah digunakan akan otomatis diperpanjang saat masa aktifnya berakhir.
  • Ketentuan ini tidak berlaku untuk paket Bebas Bicara 1 hari.

8. Jika membeli melalui retailer, apakah akan dikenakan langganan juga?

Khusus untuk paket-paket Bebas Bicara yang dibeli melalui retailer, mulai tanggal 25 Mei 2016 tidak akan dikenakan langganan (tidak diperpanjang otomatis).

9. Bagaimana cara berhenti berlangganan Paket BEBAS Bicara ?

Melalui *123*5*1#, pilih 5 (“Stop BEBAS Bicara”) atau melalui SMS:

  • STOP(spasi)ANYNET2c → 15 menit, 1 hari, Rp 2.500
  • STOP(spasi)ANYNET3c → 40 menit, 7 hari, Rp 5.000
  • STOP(spasi)ANYNET4c → 120 menit, 30 hari, Rp15.000
  • STOP(spasi)ANYNET5c → 250 menit, 30 hari, Rp30.000


10. Sampai kapan promo paket BEBAS Bicara ini ?

Paket BEBAS Bicara bisa dibeli mulai 21 April 2016 dan tidak ada batas waktu. Paket BEBAS Bicara untuk menelpon ke luar negeri berlaku mulai dapat digunakan sejak tanggal 16 Juni 2016. Tri akan memberitahukan sebelumnya jika ada perubahan.

11. Bagaimana jika kuota menit paket BEBAS Bicara saya habis ?

Penggunaan telepon akan mengkonsumsi paket nelpon lain jika ada (misal, Nelpon++) atau kuota bonus nelpon (misal, bonus bicara dari pembelian SPV0 kuota++) atau pulsa utama (sesuai tarif dasar nelpon masing-masing call plan)

12. Apakah saya dapat menggunakan pulsa bonus SP Jatim untuk membeli paket BEBAS Bicara ini ?

Tidak, paket BEBAS Bicara hanya dapat dibeli menggunakan pulsa utama

13. Bagaimana caranya cek sisa kuota menit saya ?

Cara cek sisa kuota adalah dengan melalui SMS, ketik INFO(spasi)BEBASBICARA kirim ke 123.
Atau melalui *123*2*2#, pilih 4. “Kuota Nelpon”, pilih 3. “BEBAS Bicara (ke semua operator)”

14. Apakah kuota menit di-reset tiap hari? Misal, jika saya beli paket 40 menit untuk 7 hari, apakah saya akan mendapatkan 40 menit tiap hari selama 7 hari ?

Kuota Menit adalah tetap selama masa aktif paket dan tidak di-reset tiap hari. Misal untuk paket 40 menit yang berlaku untuk jangka waktu 7 hari semenjak aktivasi, maka pelanggan dapat menikmati 40 menit tersebut dalam jangka waktu 7 hari, dan bukan bukan 40 menit per hari x 7 hari.

15. Ke negara mana saja saya bisa menelpon menggunakan Paket BEBAS Bicara ?

Hanya dapat digunakan pada negara – negara: India (+91), Singapura (+65), China (+86), Malaysia (+60), USA (+1), Hong Kong (+852) dan Thailand (+66). Daftar Negara dapat bertambah atau berkurang sesuai dengan promo yang berlaku dan dengan pemberitahuan sebelumnya.

16. Bagaimana cara menelpon ke luar negeri dengan menggunakan Paket Bebas Bicara ?

Tekan 01088 + kode negara tujuan + nomor telepon (untuk mobile). Tekan 01088 + kode negara tujuan + kode area + nomor telepon (untuk fixed line).

17. Apakah Paket BEBAS Bicara juga bisa dipakai saat saya sedang berada di luar negeri ?

Tidak, paket BEBAS Bicara hanya dapat digunakan saat berada di Indonesia untuk menelpon ke luar negeri. Jika sedang berada di luar negeri maka yang berlaku adalah tariff roaming.

18. Apakah Paket BEBAS Bicara bisa digunakan untuk menelpon nomor mobile dan PSTN di luar negeri ?

Bisa. Namun tidak berlaku untuk nomor premium seperti nomor call center.

19. Jika saya memiliki paket VOIP Nelpon Ke Luar Negeri, kuota mana dulu yang akan digunakan saat menelpon ke luar negeri ?

Yang akan digunakan adalah kuota menit Paket BEBAS Bicara dahulu, setelahnya baru memakai kuota Paket VOIP.

20. Bagaimana dengan masa berlaku paket VOIP Nelpon Ke Luar Negeri apabila saya mengaktivasi paket Bebas Bicara, apakah masa berlaku paket VOIP Nelpon Ke Luar Negeri akan ditambahkan dengan masa berlaku paket BEBAS Bicara ?

Masa berlaku masing-masing paket tidak berubah dan tidak saling menambahkan satu dengan yang lainnya. Contoh: apabila pelanggan berlangganan paket nelpon murah Zona Asia dan Australia 7 hari, kemudian pelangganan berlangganan paket Bebas Bicara 30 hari, maka masa berlaku paket nelpon murah akan tetap 7 hari dan paket Bebas Bicara 30 hari, tidak akan menjadi 37 hari.

Sekarang teman-teman pengguna / pelanggan setia Kartu Tri bisa nelpon ke operator mana saja tanpa ribet.
Karena ada Paket Bebas Bicara untuk nelpon ke semua operator dalam dan luar negeri dengan harga hemat.
Layanan Paket Bebas Bicara yang diaktivasi setelah tanggal 16 Juni 2016 dapat dipakai untuk menelpon ke luar negeri, yaitu: Singapura, Amerika Serikat, China, Malaysia, Hong Kong, India dan Thailand.

Cara melakukan telepon ke luar negeri adalah sebagai berikut:
untuk mobile: 01088 + Kode Negara + Nomor Telepon
untuk fixed line: 01088 + Kode Negara + Kode Area + Nomor Telepon

Untuk informasi lebih lengkapnya dan mengecek sisa kuota Paket Bebas Bicara dari Kartu Tri, silahkan teman-teman pengguna / pelanggan setia kartu Tri menghubungi Call Center Tri di line : 123 (Rp 300/panggilan untuk prabayar) dan 0896 44000 123 (berbayar)

Sekian informasi artikel tentang "Paket Telepon Murah Kartu Tri 3 Terbaru Ke Semua Operator di Dalam dan Luar Negeri", semoga dapat menambah pengetahuan informasi teman-teman semua dan dapat bermanfaat terutama untuk teman-teman para pengguna / pelanggan setia kartu Tri yang kebetulan juga sedang ingin mencari informasi paket nelpon murah kartu Tri ke semua operator.


0 Response to "Paket Telepon Murah Kartu Tri 3 Terbaru Ke Semua Operator di Dalam dan Luar Negeri"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.