Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto #ShareTheGoodness Berhadiah Paket Liburan Gratis ke Italia, iPhone, Samsung Galaxy, Voucher belanja MAP/Sodexo dan merchandise menarik dari Loacker



Kontes Foto #ShareTheGoodness Berhadiah Paket Liburan Gratis ke Italia, iPhone, Samsung Galaxy, Voucher belanja MAP/Sodexo dan merchandise menarik dari Loacker

Deadline 15 September 2018



Mau liburan gratis ke Italia bersama orang tersayang? Atau mendapatkan hadiah keren lainnya seperti iPhone, Samsung Galaxy, Voucher belanja MAP/Sodexo dan merchandise menarik dari Loacker? Yuk ikutan goodness challenge di #ShareTheGoodness to Italy! Klik www.loackergoodness.com Syarat & Ketentuan Share The Goodness to Italy :

1. Periode Share The Goodness: 3 Agustus 2018 – 15 November 2018

2. Kamu wajib like dan follow fanpage Facebook Loacker Indonesia dan Instagram @LoackerID untuk mengikuti campaign ini.

3. Lakukan pembelian produk Loacker varian apa saja

4. Klik www.loackergoodness.com dan daftarkan diri terlebih dulu dengan sign up menggunakan akun Facebook atau Gmail. Isi data diri kamu dengan lengkap.

5. Setelah terdaftar, upload foto sesuai challenge yang ada di microsite. Setiap partisipan berkesempatan mengikuti goodness challenge dari tahap 1 sampai tahap 2.

6. 1 challenge maksimal 3 foto dengan angle berbeda yang di upload di microsite. Setiap foto harus menyertakan produk Loacker varian apa saja.

7. Semakin banyak challenge yang diselesaikan, semakin banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah utama liburan gratis ke Italia.

8. Total foto yang di upload untuk 2 challenge adalah 6 foto, menggunakan 1 akun yang terdaftar.

9. 1 Akun hanya diperbolehkan mengikuti maksimal 2 challenge tersebut. 1 Orang diperbolehkan membuat lebih dari 1 akun.

10. Setelah foto berhasil diupload, share konten campaign yang telah diselesaikan ke Facebook. Jika tidak memiliki Facebook, kamu wajib share foto kamu di Instagram dengan hashtag #LoackerID #ShareTheGoodness.

11. Setiap menyelesaikan goodness challenge, kamu berkesempatan untuk mendapat hadiah langsung dengan cara spin wheel of fortune. Dapatkan hadiah kejutan seperti iPhone, Samsung Galaxy, Voucher belanja MAP/Sodexo senilai ratusan ribu, merchandise Loacker, hingga grand prize utama liburan GRATIS ke Italia.

12. Tim Loacker Indonesia akan melakukan validasi foto goodness challenge terlebih dulu selama 1-2 hari kerja sebelum foto challenge mu muncul di microsite. Jadi, jangan khawatir jika fotomu tidak langsung muncul di gallery setelah kamu upload, ya!

13. .Jika foto kamu berhasil tervalidasi, foto goodness challenge akan muncul di gallery dan hadiah dapat segera diproses.

14. Namun jika foto kamu belum berhasil tervalidasi, artinya foto kamu belum memenuhi ketentuan, dan hadiah belum dapat diproses. Nantinya kamu akan mendapat email notifikasi dan harus upload kembali fotomu sesuai ketentuan.

15. Nantinya, akan dipilih pemenang utama yang sudah menyelesaikan goodness challenge untuk diundang di acara Box of Goodness untuk mendapatkan hadiah grand prize liburan gratis ke Italia (2 orang, masing-masing boleh mengajak 1 partner, total ada 4 orang yang akan berangkat ke Italia)

16. Pemenang utama akan dipilih berdasarkan poin-poin berikut : - Ide cerita / caption - Kreatifitas foto - Kebersamaan dengan orang tersayang

17. Penilaian akan dilakukan oleh Tim Loacker Indonesia. Semua keputusan penyelenggara bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.


Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 


Sumber Info : Kontes Foto #ShareTheGoodness Berhadiah Paket Liburan Gratis ke Italia, iPhone, Samsung Galaxy, Voucher belanja MAP/Sodexo dan merchandise menarik dari Loacker

0 Response to "Kontes Foto #ShareTheGoodness Berhadiah Paket Liburan Gratis ke Italia, iPhone, Samsung Galaxy, Voucher belanja MAP/Sodexo dan merchandise menarik dari Loacker"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.