Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes The Big Start Indonesia Berhadiah Total 1,1 Miliar Rupiah



Kontes The Big Start Indonesia Berhadiah Total 1,1 Miliar Rupiah

Deadline 31 Agustus 2018


The Big Start Indonesia adalah kompetisi creativepreneur pertama di Indonesia yang fokus memberi kesempatan kepada pelaku ekonomi kreatif dalam mengembangkan bisnis mereka.

Beragam pengetahuan dan pengalaman diberikan kepada mereka agar siap menghadapi dunia bisnis, khususnya era digital seperti sekarang. Dicanangkan pertama kali oleh Blibli.com pada 2016, The Big Start Indonesia mempunyai misi menanamkan jiwa inovasi dan kreativitas dengan memberikan pengetahuan, pelatihan , modal, network, dan sumber daya yang dibutuhkan oleh para UKM peserta program The Big Start Indonesia.

Konsep acara The Big Start dikemas dalam bentuk kompetisi yang berisikan beragam tantangan mendidik, menantang, dan tentu saja menghibur, sehingga cocok ditonton semua kalangan masyarakat Indonesia.

HADIAH TOTAL : Rp 1.100.000.000

Selain hadiah tunai tersebut, pemenang juga akan mendapatkan pelatihan entrepreneurship, kesempatan untuk di promosikan di berbagai media, dan membuka jalur distribusi bisnis yang lebih besar.


Syarat dan ketentuan berlaku, silahkan teman-teman cek info lengkapnya pada situs informasi penyelenggaranya melalui link Sumber Info dibawah ini yaa!

Yuk teman-teman semua, dapetin Update info menarik dan terbaru lainnya dari situs WebBudi.com dengan cara : 


Sumber Info : Kontes The Big Start Indonesia Berhadiah Total 1,1 Miliar Rupiah

0 Response to "Kontes The Big Start Indonesia Berhadiah Total 1,1 Miliar Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.