Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Paket Internet Murah Tri Terbaru 2020




Paket Internet Hemat Tri 38 GB + 30 Menit Telepon Semua Operator Terbaru 2020


Untuk teman-teman para pengguna Tri semua tentunya saat ini juga sudah banyak yang merasa paket internet saat ini sudah tersedia banyak sekali pilihannya sampai-sampai teman-teman sendiri juga bingung untuk menentukan yang mana paket internet pilihan dan hemat yang cocok untuk kebutuhan :)

Untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua tentunya banyak yang sudah pernah membaca postingan Budi terdahulu seputar "Paket Internet Murah Tri 3 Yang Wajib Dicoba!", nah dikesempatan kali ini berhubung banyak dari teman-teman pengguna Tri yang bertanya-tanya serta kebingungan bagaimana cara untuk membeli "Paket Internet Hemat Tri 38 GB + 30 Menit Telepon Semua Operator Terbaru 2020" karena saat ini sudah tidak tersedia lagi layanan Paketnya dari Dial number *111*1# seperti kemarin.


Maka pada artikel kali ini Budi akan coba untuk menambahkan informasi seputar "Promo Paket Internet Hemat Tri 38 GB + 30 Menit Telepon Semua Operator Terbaru 2018".

Jadi saat ini Update Januari 2020, untuk mendapatkan "Promo Internet Hemat Tri 38 GB + 30 Menit Telepon Semua Operator Terbaru 2018" teman-teman harus membelinya melalui aplikasi bima+ yang bisa teman-teman download atau unduh langsung melalui PlayStore pada perangkat Android maupun melalui Appstore pada perangkat iOS.

Berikut ini rincian pembagian Paket Internet Tri 38 GB / 30 Hari dengan harga Rp 85.000 (38 GB + 30 Menit / 30 Hari) :

38 GB (8GB+30GB(1GB/hari)4G) + 30 menit Nelpon ke Semua Operator Berlaku 30 hari. Jadi paket Internet Tri 38GB ini akan mendapatkan paket 30 GB yang dibagi menjadi 1 GB/ Hari dijaringan 4G dan mendapatkan tambahan kuota reguler sebesar 8 GB yang bisa digunakan dijaringan 2G/3G/4G. Tidak hanya Kuota Internet pada paket ini juga telah ditambahkan Bonus Telepon Semua Operator 30 Menit yang berlaku selama 30 hari.

Untuk langkah-langkah pengambilan Paket Internetnya juga bisa teman-teman lihat pada Video Tutorial Dibawah ini :


Sekian informasi artikel seputar Paket Internet Hemat Tri 38 GB + 30 Menit Telepon Semua Operator Terbaru 2018 yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat yaa!

Selamat mencoba Promo Paket Internet Trinya yaa teman-teman dan mohon dukungan dari teman-teman semua pada Channel BYcreator dengan Subscribe Channel BYcreator -> Kita Disini yaa :)

Atas partisi dan dukungan dari teman-teman semua pada Channel BYcreator yang saat ini Budi kelola, Budi ucapkan Banyak Terima kasih ^^

0 Response to "Paket Internet Murah Tri Terbaru 2020"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.