Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Paket Internet Murah Tri 3 Yang Wajib Dicoba!





Paket Internet Murah Tri 3 Yang Wajib Dicoba!



Kebutuhan akan paket internet saat ini sudah bisa dibayangkan pentingnya untuk sebuah Smartphone terutama dengan berbagai aplikasi sosial media yang ada di dalam perangkatnya.

Mungkin banyak diantara teman-teman WebBudi.com dan teman-teman pembaca semua yang sering mengganti-ganti kartu paket data atau kartu Internet dengan kartu perdana baru yang memiliki promo paket yang lebih besar dan lebih murah khususnya teman-teman pengguna Smartphone Dual SIM :)

Paket Internet Murah Tri 3 Yang Wajib Dicoba!

Tapi sehubungan dengan kebijakan baru penggunaan kartu seluler yang mengharuskan para pengguna meregistrasi kartu dengan data NIK KTP dan Nomor KK yang lengkap untuk maksimal hanya 3 Nomor Kartu Seluler membatasi para pengguna yang sering mengganti-ganti kartu seluler mereka.

Mendapati persoalan ini teman-teman tidak perlu terlalu bersedih karena teman-teman masih bisa mencari solusi lain dengan memilih paket internet yang tepat dengan promo yang menguntungkan pastinya ;)

Nah dikesempatan kali ini Budi ingin membagikan informasi seputar Paket Internet Murah Tri 3 Yang Wajib Dicoba!

Ada 2 Kategori Paket internet 3 yang mungkin juga bisa jadi pilihan teman-teman yaitu :

1. Penawaran khusus! Kuota 32GB, 2GB (reguler)+ 30GB (1GB/hr di 4G) utk 30 hari,CUMA Rp60rb, cek di http://spesial.tri.co.id atau *111*1# U516

2. Kuota 5GB 30 Hari HANYA 20rb! Cek juga di *111*1*3# untuk beli Paket SPECIAL skrg jg! Info123 S10

Jadi untuk ke-2 paket diatas semuanya bisa jadi pilihan teman-teman karena ke-2 paket ini jauh lebih murah dan hemat jika dibandingkan dengan paket internet normal lainnya yang disediakan dari 3 (Tri).

Untuk teman-teman yang ingin mengambil paket bulanan dengan pulsa sekitar 60 Ribu Rupiah bisa mencoba paket no.1 yaitu Paket Nonstop 4G 32GB dengan paket 2GB (reguler) + 30GB (1GB / hari di jaringan 4G) + Bonus 30 menit Nelpon ke Semua Operator untuk 30 hari.

Sedangkan untuk teman-teman yang ingin mengambil paket bulanan dengan jumlah pulsa yang lebih kecil sekitar 20 Ribu Rupiah bisa mencoba paket no.2 yaitu Paket Internet dengan Kuota 5GB berlaku di semua jaringan untuk 30 hari.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Paket Internet Murah Tri 3 Yang Wajib Dicoba! oleh teman-teman dan jangan lupa di Share yaa informasinya untuk teman-teman kita para pengguna kartu 3 (Tri) yang lainnya :)

0 Response to "Paket Internet Murah Tri 3 Yang Wajib Dicoba!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.