Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto SPT Tahunanku Berhadiah 3 Smartphone





Kontes Foto SPT Tahunanku Berhadiah 3 Smartphone



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman penggemar kontes semua!

Ikutan kontes foto SPT Tahunanku yuk teman-teman dan menangkan hadiah menariknya berupa 3 Smartphone!

Berikut ulasan pokok-pokok informasi seputar kontes fotonya akan Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Foto SPT Tahunanku Berhadiah 3 Smartphone

Apakah teman-teman semua sudah melapor SPT Tahunan PPh?
Untuk kalian yang sudah melaporkannya, ikutan yuk kontes foto yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak Kanwil DJP Jawa Tengah berikut ini.

Kontes foto SPT Tahunanku ini akan berlangsung sampai akhir februari 2018 dan bersiaplah untuk mendapatkan hadiah tiga unit smartphone dan hadiah menarik lainnya.

TEMA KONTES : SPT Tahunanku

PENYELENGGARA KONTES : Pajak Jateng1

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 1 Februari – 28 Februari 2018 & Pemenang akan diumumkan pada 16 Maret 2018 melalui akun Instagram @PajakJateng1

HADIAH KONTES :

- 3 Smartphone
- 10 Hadiah Menarik lainnya

MEKANISME KONTES :

1. Follow @PajakJateng1 dan Like postingan kontesnya di instagram

2. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

3. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

4. Repost postingan ini di Instagram kamu beserta foto pribadimu memegang bukti penyampaian SPT Tahunan.

5. Ceritakan di caption alasan paling menarik kenapa kamu harus menyampaikan SPT Tahunan secara benar, jelas, dan lengkap.

6. Tag 3 orang teman kamu untuk ikutan kompetisi ini.

7. Mention @PajakJateng1 serta gunakan hastag#SPTTahunanku untuk mempermudah tracking.

8. Kamu diperbolehkan untuk mengupload lebih dari 1 foto di akun instagrammu dan pastikan akun Instagram kamu tidak di private.

9. Pemenang akan diumumkan pada 16 Maret 2018 melalui akun Instagram @PajakJateng1.

10. Pemenang yang sudah dipilih oleh pihak@PajakJateng1 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. @PajakJateng1 juga berhak mendiskualifikasi peserta jika ditemukan kecurangan.

11. 3 Peserta dengan alasan paling menarik dan kreatif serta memenuhi kriteria di atas akan memenangkan 3 unit Smartphone @PajakJateng1.

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @PajakJateng1 dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Foto SPT Tahunanku Berhadiah 3 Smartphone

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes foto dengan judul "Kontes Foto SPT Tahunanku Berhadiah 3 Smartphone" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah-hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kontes Foto SPT Tahunanku Berhadiah 3 Smartphone"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.