Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Desain 3D Valentine Berhadiah Menarik dari 3D Printer Datascrip




Kontes Desain 3D Valentine Berhadiah Menarik dari 3D Printer Datascrip



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para penggemar Desain semua!
Ikutan Kontes Desain 3D dari 3D Printer Datascrip yuk teman-teman buat menangin hadiah menariknya!

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes desainnya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa:

Kontes Desain 3D Valentine Berhadiah Menarik dari 3D Printer Datascrip

Yuk, ikuti Kontes Design 3D khusus untuk pelajar SMP dan SMA dengan tema "Valentine". Bagi desain yang terpilih akan diposting pada akun @3dprinterdatascrip serta desain akan di Print dengan 3D Printer dan dikirim ke alamat kamu.

Asikkan bisa jadi kado Valentine eksklusif buat orang yang kamu sayang.

Syarat & Ketentuan:

1. Tema Design : Valentine

2. Ada 2 kategori peserta lomba:

- Kategori Pelajar SMP
- Kategori Pelajar SMA

3. Ceritakan tentang Design kamu lalu Posting hasil designnya di instagram. Mention dan tag akun @3dprinterdatascrip sertakan hashtag #lomba3Dprinterdatascrip #valentinedatascrip

4. Kirim hasil design 3D kamu dengan format .obj atau .stl ke email : winda_puspita@datascrip.co.id dengan melampirkan screen shoot hasil design, menginformasikan software 3D yang dipakai dan copy Kartu Tanda Pelajar.

5. Deadline tanggal 14 Februari 2018

6. Pengumuman pemenang untuk masing-masing kategori tanggal 15 Februari 2018

Jangan lupa juga:

- Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

- Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes desain berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @3dprinterdatascrip dan segala hal yang berhubungan dengan kontes berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes desainnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Desain 3D Valentine Berhadiah Menarik dari 3D Printer Datascrip

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Kontes Design dengan judul "Kontes Desain 3D Valentine Berhadiah Menarik dari 3D Printer Datascrip" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam Kontes Desain berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa teman-teman :)

0 Response to "Kontes Desain 3D Valentine Berhadiah Menarik dari 3D Printer Datascrip"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.