Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto #ResolusiBersihku Berhadiah Voucher Total 4 Juta Rupiah





Kontes Foto #ResolusiBersihku Berhadiah Voucher Total 4 Juta Rupiah



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman penggemar kontes semua!
Ada tawaran kontes foto berhadiah menarik lagi lagi nih teman-teman yang kali ini datang dari ACE Hardware Indonesia sampai periode 6 Februari 2018.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Foto #ResolusiBersihku Berhadiah Voucher Total 4 Juta Rupiah

Memasuki tahun baru biasanya disertai dengan daftar panjang resolusi dan harapan yang ingin dicapai di tahun baru ini. Salah satu resolusi yang sering disebut di awal tahun adalah ingin memiliki hunian yang bersih dan rapi.

Sebagai pusat home improvement dan gaya hidup nomor satu di Indonesia, ACE Hardware ingin membantu mewujudkan resolusi dan harapan Anda tersebut. Yuk, ikuti kontes #ResolusiBersihku yang kami adakan di media sosial @ACEIndonesia mulai hari ini hingga 6 Februari 2018, dengan mekanisme sederhana sebagai berikut:

1. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

2. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

3. Datang ke store ACE Hardware di mana saja

4. Temukan produk kategori Bersih dan Rapi yang Anda inginkan untuk rumah Anda

5. Foto diri Anda bersama produk tersebut

6. Upload ke Instagram dan ceritakan mengapa Anda memilih produk tersebut sebagai resolusi atau harapan. Gunakan hashtag #ResolusiBersihku

Di akhir kontes nanti, kami akan memilih 16 foto dengan resolusi dan harapan terbaik yang berhak mendapatkan hadiah berupa voucher belanja total Rp4,000,000 (@ Rp250,000).

Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media Facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Foto #ResolusiBersihku Berhadiah Voucher Total 4 Juta Rupiah

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari ACE Hardware Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes foto dengan judul "Kontes Foto #ResolusiBersihku Berhadiah Voucher Total 4 Juta Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah-hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kontes Foto #ResolusiBersihku Berhadiah Voucher Total 4 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.