Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto #BahasaCinta MakeTheWorldCYou Berhadiah Menarik





Kontes Foto #BahasaCinta MakeTheWorldCYou Berhadiah Menarik



Hallo teman-teman WebBudi.com dan teman-teman para penggemar kontes semua! Ada informasi menarik nih teman-teman seputar kontes foto dengan tema #BahasaCinta dari MakeTheWorldCYou dengan tawaran hadiah menarik.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu yaa :

Kontes Foto #BahasaCinta MakeTheWorldCYou Berhadiah Menarik

Kasih sayang ialah hal yang tidak memandang, suku, bahkan ras. Kasih sayang ialah hal yang dapat kita bagi kepada siapa saja. Setiap individu pasti memiliki cara dan bahasa dalam mengekspresikan cinta masing-masing.

Yuk, Share #BahasaCinta mu dalam kompetisi Bahasa Cinta bersama #MakeTheWorldCYou

Mekanisme kompetisi #BahasaCinta :

1. Subscribe Channel Kita Disini (OPTIONAL)

2. Follow Google Plus Kita Disini (OPTIONAL)

3. Follow akun Instagram @maketheworldcyou , dan Like Fanspage Vitacimin White and Nutriglow di Facebook!

4. Upload foto Anda bersama orang terdekat yang anda cintai, dan beri caption arti bahasa cinta untuk anda. Jangan lupa beri hastag#BahasaCintaCompetition #MakeTheWorldCYoupada caption anda.

5. Kompetisi akan dimulai 25 Januari - 7 Februari 2018.

6. Pemenang kompetisi #BahasaCinta akan diumumkan pada 14 Februari 2018.

7. Keputusan pemenang tidak dapat diganggu gugat dan mutlak.

8. Pemenang Beruntung masing-masing akan mendapatkan Catokan Rambut dari Vitacimin!

Info lebih lanjut bisa menanyakan langsung ke Mintje, melalui direct messenger Instagram atau Messenger Vitacimin! Bisa juga pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini - > Cek Info Detail Kontes Foto #BahasaCinta MakeTheWorldCYou Berhadiah Menarik

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @maketheworldcyou dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar kontes foto dengan judul "Kontes Foto #BahasaCinta MakeTheWorldCYou Berhadiah Menarik" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Foto #BahasaCinta MakeTheWorldCYou Berhadiah Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.