Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aries Di Tahun 2018




Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aries Di Tahun 2018



Hallo teman-teman WebBudi.com semua, kembali lagi dikesempatan kali ini Budi ingin meneruskan informasi seputar Ramalan Zodiak sebagai bahan bacaan untuk teman-teman semua dan materi artikel kali ini seputar "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aries Di Tahun 2018". Silahkan teman-teman baca informasi kata-kata motivasinya berikut ini ya, mungkin akan bisa memotivasi teman-teman agar bisa lebih semangat dan lebih baik lagi di tahun 2018 ini :)

Zodiak yang berlambang biri-biri jantan ini dalam astrologi dikenal sebagai zodiak termuda, sehingga ia mewakili simbol gairah muda, bersemangat, aktif, pekerja keras, memiliki antusiasme tinggi, dan senang dengan kompetisi. Pekerjaan yang mengandung unsur tantangan dengan komisi tinggi adalah hal yang paling dicarinya. Orang-orang yang dilahirkan pada rentang waktu tersebut biasanya memiliki sifat karakter yang cenderung ambisius, kreatifitas tinggi, dan penuh gairah. Poin kejujuran, baik itu perkataan dan perbuatan adalah hal yang sering mereka tunjukkan. Beberapa orang artis dan tokoh dunia yang berbintang Aries diantaranya: Loren Gray, Lady Gaga, Emma Watson, Casey Simpson, Kristen Stewart, Mariah Carey, Ella Anderson, dan Joshua David Evans. Kesuksesan yang mereka capai, tak terlepas dari kerja keras, keberuntungan, dan juga kepandaian memanfaatkan kepribadian diri dalam sisi watak Aries.

Untuk mengikuti jejak kesuksesan mereka, maka di tahun 2018 yang penuh peluang dan tantangan ini teman-teman yang berzodiak Aries juga perlu sejumlah support positif. Salah satu diantaranya adalah berupa kata-kata motivasi yang membangkitkan semangat diri dan mampu membangun jiwa yang lebih dewasa. Inilah kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aries Di Tahun 2018.

Kesenangan dalam sebuah pekerjaan membuat kesempurnaan pada hasil yang dicapai. (Aristoteles)

Langkah awal untuk mencapai kesuksesan dalam suatu pekerjaan adalah mencintai pekerjaan tersebut.

Jiwa Anda Mungkin Rapuh Saat Mengalami Kegagalan, Tapi Itu Lebih Baik daripada Jiwa yang Kosong karena Diam Tak Pernah Mencoba.

Kegagalan sering kali menyebabkan hati dan jiwa terganggu, atau bahkan dipenuhi rasa penyesalan. Ada baiknya jangan terlalu murung memikirkan kegagalan itu, karena meskipun disesaki dengan penyesalan, namun itu lebih baik ketimbang jiwa yang kosong tanpa pengalaman.

Great minds discuss ideas; average minds discuss events; small minds discuss people. (Eleanor Roosevelt)

Pikiran besar mendiskusikan ide-ide; pikiran madya membahas kejadian; pikiran kecil mendiskusikan orang.

Orang sukses akan mengambil keuntungan dari kesalahan dan mencoba lagi dengan cara yang berbeda. (Dale Carnegie)

Untuk menggapai kesuksesan, maka segala macam kegagalan harus dijadikan pelajaran berharga.

Take up one idea. Make that one idea your life--think of it, dream of it, live on that idea. Let the brain, muscles, nerves, every part of your body, be full of that idea, and just leave every other idea alone. This is the way to success. (Swami Vivekananda)

Ambil satu ide. Membuat satu ide hidup Anda – pikirkan itu, impian itu, hidup pada gagasan itu. Biarkan otak, otot, saraf, setiap bagian tubuh Anda, penuh ide itu, dan tinggalkan setiap ide lainnya. Ini adalah cara untuk sukses.

Mengalahkan atau Melampaui Orang Lain Bisa Saja Semudah Membalikkan Telapak Tangan. Tetapi Mengalahkan Egoisme Diri Bisa Jadi Sesulit Membalikkan Telapak Kaki.

Menaklukkan egoisme diri ternyata lebih sulit daripada mengalahkan atau menyalip posisi orang lain.

Tongakkan Kepala Ke Atas, Anda Akan Termotivasi. Tundukkan Kepala Ke Bawah, Anda Akan Bersyukur.

Seimbangkan hidup anda. Jagalah motivasi diri dengan cara melihat mereka yang telah sukses, tapi jangan lupa berucap syukur dengan sejenak menoleh mereka yang masih berada di bawah anda.

Happiness is a butterfly, which when pursued, is always beyond your grasp, but which, if you will sit down quietly, may alight upon you. (Nathaniel Hawthorne)

Kebahagiaan adalah kupu-kupu, yang ketika dikejar, selalu di luar jangkauan Anda, tetapi, jika Anda akan duduk dengan tenang, mungkin ia turun menghampirimu.

Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba.

Mengapa? Karena sesungguhnya di dalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk sukses.

Tidak peduli seberapa lambat Anda pergi, asalkan Anda tidak berhenti. (Konfusius)

Pesan dari ajaran Konfusius ini mengedukasi kita untuk tetap melangkah meskipun itu lambat, karena lambat lebih daripada berhenti.

Jangan berhenti ketika Anda lelah. Berhentilah ketika Anda telah selesai.

Lelah dan hasil yang belum maksimal jangan dijadikan alasan untuk berhenti mengejar impian.

Kegagalan tidak akan pernah menyalip diriku jika tekadku untuk sukses lebih kuat.

Untuk bisa sukses maka kekuuatan tekad harus lebih besar dari hamabatan dan tantangan.

Kenikmatan terbesar dalam hidup adalah melakukan apa yang orang katakan Anda tidak dapat melakukannya. (Walter Bagehot)

Banyak orang yang menjadi kurang percaya diri karena dicemooh atau dianggap kurang mampu. Namun jika anda terus berusaha dan bisa membantah perkataan mereka, maka anda telah mencapai keberhasilan.

Engkau Akan Tumbuh Menjadi Sosok Orang yang Tidak Penting, Selama Engkau Masih Melakukan Hal-hal yang Tidak Penting.

Orang lain akan memandang seseorang berdasarkan tindakan dan kebiasaan yang ia lakukan. Ketika Anda masih mengerjakan hal-hal yang tak bermanfaat, maka tak akan ada orang yang mengganggap anda sebagai sosok yang bermanfaat.

Saya tidak bisa mengubah arah angin, tapi saya bisa menyesuaikan layar saya untuk selalu mencapai tujuan saya. (Jimmy Dean)

Sering kali kekuatan dan kemampuan yang kita miliki tidak bisa mengubah situasi atau keadaan di luar diri kita. Namun, kesuksesan tetap bisa kita capai dengan menyesuaikan diri dalam berbagai situasi eksternal.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Ramalan Zodiak yang dapat Budi bagi dan tersukan dikesematan kali ini dengan judul "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aries Di Tahun 2018" untuk teman-teman WebBudi.com dan teman-teman Aries semua, semoga beberapa untaian kata-kata motivasi yang telah teman-teman baca diatas bisa diingat dan membantu menemani perjalanan hidup teman-teman sepanjang tahun 2018 ini. Semoga di tahun ini, teman-teman menggapai kesuksesan dan kebahagiaan. Jika bermanfaat, jangan lupa teman-teman share di media sosial, seperti Facebook dan Twitter yaa untuk bisa dibaca oleh teman-teman yang lainnya :)

0 Response to "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aries Di Tahun 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.