Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aquarius Di Tahun 2018




Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aquarius Di Tahun 2018



Hallo teman-teman WebBudi.com semua, kembali lagi dikesempatan kali ini Budi ingin meneruskan informasi seputar Ramalan Zodiak sebagai bahan bacaan untuk teman-teman semua dan materi artikel kali ini seputar "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aquarius Di Tahun 2018". Silahkan teman-teman baca informasi kata-kata motivasinya berikut ini ya, mungkin akan bisa memotivasi teman-teman agar bisa lebih semangat dan lebih baik lagi di tahun 2018 ini :)

Zodiak yang berlambang Orang Mengucurkan Air ini pada umumnya memiliki sifat karakter yang sulit puas diri, apalagi jika menggunakan cara-cara biasa yang sama dengan orang lain. Ide kreatif dan pendekatan baru selalu menjadi visi hidupnya, serta berintelegensi tinggi. Beberapa orang artis dan tokoh dunia yang berbintang Aquarius diantaranya: Cristiano Ronaldo, Michael Jordan, Justin Timberlake, Gabbie Hanna, Brooke Hyland, dan Abraham Lincoln. Kesuksesan yang mereka capai, tak terlepas dari kerja keras, keberuntungan, dan juga kepandaian memanfaatkan kepribadian diri dalam sisi watak Aquarius.

Untuk mengikuti jejak kesuksesan mereka, maka di tahun 2018 yang penuh peluang dan tantangan ini teman-teman yang berzodiak Aquarius juga perlu sejumlah support positif. Salah satu diantaranya adalah berupa kata-kata motivasi yang membangkitkan semangat diri dan mampu membangun jiwa yang lebih dewasa. Inilah kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aquarius Di Tahun 2018.

Kegagalan adalah Bukan Alasan Untuk Berhenti.

Jangan jadikan kegagalan sebagai alasan untuk menyerah. Karena akan selalu ada cara, akan selalu ada jalan jika kamu mau berusaha.

Ketika Beras Gagal Menjadi Nasi, maka Buatlah Ia Menjadi Bubur yang Enak.

Saat anda gagal menanak beras menjadi nasi, maka jadikan masakan beras tersebut sebagai bubur yang lezat. Ketika Anda gagal, berpikirlah secara cerdas agar mampu mengurangi kerugian dari kegagalan yang anda alami itu.

Sepahit Apapun Masa Lalu, Anda Harus Tetap Bersyukur dan Berterimakasih. Karena Masa Lalu Adalah Teropong Terbaik untuk Membuat Anda Lebih Baik Di Masa Depan.

Ada hikmah yang bisa anda petik dan patut disyukuri dibalik kelamnya masa lampau. Gunakan masa lalu yang pahit tersebut sebagai teropong untuk menatap masa depan.

We can easily forgive a child who is afraid of the dark; the real tragedy of life is when men are afraid of the light. (Plato)

Kita bisa dengan mudah memaafkan seorang anak yang takut gelap; tragedi nyata hidup adalah ketika orang takut cahaya.

Belajar Tanpa Mau Berpikir Akan Menghasilkan Hal yang Sia-sia, dan Berpikir Tanpa Belajar Dapat Menghasilkan Bahaya dan Bencana.

Untuk memahami apa yang anda pelajari, anda harus menggunakan pikiran anda. Sementara jika anda menggunakan pikiran anda tanpa pernah belajar, maka akan menghasilkan tindakan yang liar.

The most difficult thing is the decision to act, the rest is merely tenacity. (Amelia Earhart)

Hal yang paling sulit adalah keputusan untuk bertindak, sisanya hanyalah keuletan

Jangan Hitamkan Masa Depanmu dengan Masa Lalumu yang Kelam.

Masa lalu yang kelam yang menjadi bagian dari hidup anda harus anda simpan, dan itu tak boleh menjadi racun untuk masa depanmu yang lebih cerah.

Winning isn’t everything, but wanting to win is. (Vince Lombardi)

Menang bukanlah segalanya, tetapi keinginan untuk menang adalah keharusan

Gengsi Tidak Akan Mampu Membuat Anda Sukses, tapi Kesuksesan Akan Mampu Membuat Anda Lebih Bergengsi.

Banyak miliarder dunia yang mengawali bisnisnya dari pekerjaan kelas bawah. Jika anda masih terganjal karena gengsi, maka selama itu pula Anda takkan pernah mencicipi kesuksesan.

I alone cannot change the world, but I can cast a stone across the water to create many ripples. (Mother Teresa)

Saya sendiri tidak bisa mengubah dunia, tapi aku bisa melemparkan batu di air untuk membuat banyak riak.

Kehidupan Dunia Ini Memang Diciptakan Agar Tidak Mudah Dijalankan. Karena Jika Mudah, maka Kita Tak Perlu Mengejar Surga yang Tuhan Janjikan.

Sebelum Tuhan mengizinkan kita tinggal di dalam rumah surganya, kita harus terlebih dahulu menjalani ujian suka duka dalam kehidupan duniawi yang fana ini. Sekaya apa pun anda, hidup ini tetap tidaklah mudah.

The two most important days in your life are the day you are born and the day you find out why. (Mark Twain)

Dua hari yang paling penting dalam hidup Anda adalah hari Anda dilahirkan dan hari Anda mencari tahu mengapa.

Whatever you can do, or dream you can, begin it. Boldness has genius, power and magic in it. (Johann Wolfgang von Goethe)

Apa pun yang dapat Anda lakukan, atau mimpi yang Anda bisa, mulailah segera. Keberanian memiliki kejeniusan, kekuatan, dan keajaiban di dalamnya.

If you hear a voice within you say “you cannot paint,” then by all means paint and that voice will be silenced. (Vincent Van Gogh)

Jika anda mendengar bisikan atau ucapan yang mengatakan anda tidak bisa melukis, maka dengan segala cara “melukislah”. Suara itu akan terbungkam dengan sendirinya.

Ketika Kamu Bersedih Karena Cinta, Percayalah Tuhan Telah Menitipkan Obat Penawar Luka Di Tangan Seseorang.

Ketika harapan dan impian cintamu kandas, pasti kelak akan muncul harapan baru. Percayalah, Tuhan akan segera mengobati lukamu dari seseorang yang lebih menyayangi kamu.

Itulah sedikit ulasan informasi seputar Ramalan Zodiak yang dapat Budi bagi dan tersukan dikesematan kali ini dengan judul "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aquarius Di Tahun 2018" untuk teman-teman WebBudi.com dan teman-teman Aquarius semua, semoga beberapa untaian kata-kata motivasi yang telah teman-teman baca diatas bisa diingat dan membantu menemani perjalanan hidup teman-teman sepanjang tahun 2018 ini. Semoga di tahun ini, teman-teman menggapai kesuksesan dan kebahagiaan. Jika bermanfaat, jangan lupa teman-teman share di media sosial, seperti Facebook dan Twitter yaa untuk bisa dibaca oleh teman-teman yang lainnya :)

0 Response to "Kata-Kata Motivasi Terbaik Untuk Zodiak Aquarius Di Tahun 2018"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.