Placing Ads / Pemasangan Iklan

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)

Translate

Wajib Baca Panduan Registrasi SIM Prabayar Dengan NIK & Nomor KK Sesuai Operator Biar Tidak Salah Lagi!




Wajib Baca Panduan Registrasi SIM Prabayar Dengan NIK & Nomor KK Sesuai Operator Biar Tidak Salah Lagi!



Teman-teman WebBudi.com semua sudah melakukan registrasi SIM Prabayar dengan NIK dan Nomor KK sesuai peraturan yang telah ditetapkan saat ini belum?

Jika belum, ayo buruan didaftarkan SIM Prabayarnya teman-teman karena tidak lama lagi kita akan memasuki tahun baru 2018 jadi diharapkan teman-teman pengguna seluler wajib untuk melakukan registrasi SIM Prabayar dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor Kartu Keluarga (KK) yang akurat sebelum batas registrasi ulang yang telah ditetapkan dalam peraturan jika tidak ingin dikenakan sanksi oleh masing-masing operator.

Wajib Baca Panduan Registrasi SIM Prabayar Dengan NIK & Nomor KK Sesuai Operator Biar Tidak Salah Lagi!

Peraturan Registrasi SIM Prabayar dengan NIK dan Nomor KK ini berlaku bagi pengguna baru dan pengguna lama. Cara Registrasinya sangatlah mudah yaitu hanya melalui SMS dengan format yang telah ditetapkan oleh masing-masing operator ke nomor 4444. Karena format Registrasinya berbeda pada setiap operator serta untuk pengguna baru dan pengguna lama, jadi sebaiknya teman-teman amati terlebih dahulu format-format sms Registrasinya yang akan Budi teruskan dibawah ini :


Pelanggan Baru :

- Indosat, Smartfren, Tri (NIK#NomorKK#)

- XL Axiata (Daftar#NIK#NomorKK)

- Telkomsel (Reg(spasi)NIK#NomorKK)


Pelanggan Lama :

- Indosat, Smartfren, Tri (ULANG#NIK#NomorKK#)

- XL Axiata (ULANG#NIK#NomorKK)

- Telkomsel (ULANG(spasi)NIK#NomorKK#)


*Untuk teman-teman pelajar yang belum berusia 17 tahun dan belum memiliki KTP tetap bisa melakukan registrasi SIM Prabayar yaitu dengan menggunakan NIK yang tertera pada kartu keluarga.
Dengan demikian, pelajar yang belum berusia 17 tahun dan belum memiliki KTP tetap bisa melakukan registrasi kartu SIM Prabayar dan menikmati layanan telekomunikasi.

Gimana teman-teman, mudah bukan cara melakukan registrasi SIM Prabayar dengan NIK dan Nomor KK sesuai peraturan yang telah ditetapkan oleh masing-masing operator!
Teman-teman cukup ikuti format SMS diatas yang sesuai dengan Provider yang digunakan dan isi data NIK dan Nomor KK dengan benar sesuai data Aslinya dan kirimkan SMS Registrasinya ke 4444.

Jika registrasi yang telah teman-teman lakukan masih belum berhasil, silahkan teman-teman menghubungi operator SIM Prabayar yang saat ini teman-teman gunakan dan untuk daftar nomor telepon Operator-operator Selulernya bisa teman-teman cek disini -> Nomor Telepon Operator Provider Kartu / Kode Telepon Call Center

Sekian informasi artikel Info&Tips yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua dengan judul "Wajib Baca Panduan Registrasi SIM Prabayar Dengan NIK & Nomor KK Sesuai Operator Biar Tidak Salah Lagi!", semoga bisa jadi informasi yang membantu dan bermanfaat. Ayo segera lengkapi data SIM Prabayar yang saat ini teman-teman gunakan dan nikmati kenyamanan serta keamanan dalam bertelekomunikasi :)

0 Response to "Wajib Baca Panduan Registrasi SIM Prabayar Dengan NIK & Nomor KK Sesuai Operator Biar Tidak Salah Lagi!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top
close
loading...