Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #YourSweetestMoment Berhadiah Kamera Mirrorless dan Uang Tunai dari Van Houten Indonesia





Kuis #YourSweetestMoment Berhadiah Kamera Mirrorless dan Uang Tunai dari Van Houten Indonesia



Teman-teman WebBudi.com semua ada yang mau dapetin hadiah kamera mirrorless atau uang tunai ratusan ribu rupiah?
Yuk ikutan gabung Kuis #YourSweetestMoment dari Van Houten Indonesia!
Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak telebih dahulu :

Kuis #YourSweetestMoment Berhadiah Kamera Mirrorless dan Uang Tunai dari Van Houten Indonesia

Share your sweetest moment with your sweetest friend and get our sweetest gift!

Jelang akhir tahun 2017 ini, Van Houten Indonesia mengajakmu berbagi sukacita bersama orang istimewa dalam #YourSweetestMoment. Unggah momen termanismu bareng #YourSweetestFriend (bisa pasangan, temen, keluarga), lalu mention dan tag akun @vanhouten_id. Siapa tau kamu bisa liburan di awal tahun sama kamera mirrorless kece atau uang tunai Rp 500rb untuk 3 pemenang!

Informasi lebih lanjut dan pertanyaan seputar kuisnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #YourSweetestMoment Berhadiah Kamera Mirrorless dan Uang Tunai dari Van Houten Indonesia

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari instagram @vanhouten_id dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi kuis dengan judul "Kuis #YourSweetestMoment Berhadiah Kamera Mirrorless dan Uang Tunai dari Van Houten Indonesia" yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya yaa :)

0 Response to "Kuis #YourSweetestMoment Berhadiah Kamera Mirrorless dan Uang Tunai dari Van Houten Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.