Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Tidak Perlu Bingung Cari Tempat Kursus Website, Pilih DUMET School Tempat Kursus Website Terbaik 2018!





Tidak Perlu Bingung Cari Tempat Kursus Website, Pilih DUMET School Tempat Kursus Website Terbaik 2018!



Tidak bisa dipungkiri, keberadaan Website saat ini telah menjadi suatu hal yang sangat penting dan bermanfaat sebagai media informasi di era Globalisasi seperti sekarang. Baik disegi bidang Hiburan, Pendidikan sampai Bisnis, Website memegang peranan yang sangat penting sebagai media kumpulan dan update informasi dari berbagai hal yang dipublikasikan oleh seorang pengelola / admin situs kepada para pengunjung dan pembaca situsnya.

Ada satu rahasia nih yang ingin Budi bocorkan untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Jika dari sebuah Website teman-teman bisa mendapatkan penghasilan tambahan, sama halnya seperti yang saat ini Budi kerjakan yaitu dengan mengelola dan mengembangkan situs WebBudi.com agar dapat terus memberikan informasi yang menarik dan bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Untuk tahapan bagaimana cara mendapatkan penghasilan tambahan dari sebuah Website, itu adalah tahapan selanjutnya setelah teman-teman menguasai cara untuk membuat dan membangun sebuah Website.

Nah untuk teman-teman semua yang ingin belajar atau bahkan ingin mendalami Website tapi saat ini sedang bingung ingin mencari Tempat Kursus Website yang bagus, teman-teman bisa pilih DUMET School!

Tidak Perlu Bingung Cari Tempat Kursus Website, Pilih DUMET School Tempat Kursus Website Terbaik 2018!

Mengapa Budi sarankan teman-teman semua untuk pilih DUMET School?

Untuk jawabannya silahkan teman-teman simak beberapa ulasan mengenai DUMET School dan juga beberapa alasan mengapa teman-teman wajib menjatuhkan pilihan tempat kursus Website di DUMET School berikut ini :

DUMET School adalah tempat Kursus Website, Digital Marketing & Desain Grafis yang berada dilokasi Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok. Ada cukup banyak paket kursus yang disediakan oleh DUMET School yang dapat teman-teman pilih dalam pembelajaran Website, diantaranya yaitu :

1. Web Master : Belajar membuat website dari nol, tanpa perlu basic IT.

2. Web Programming : Belajar membuat website e-commerce dengan PHP Framework.

3. Digital Marketing : Belajar membuat website agar ramai dikunjungi visitor.

4. Graphic Design : Belajar Mendesain Logo, Brosur, Majalah, Edit Foto, dll.

Jika teman-teman masih bingung untuk memilih paket kursus yang tepat dan sesuai kebutuhan, DUMET School juga telah menyediakan layanan konsultasi untuk teman-teman semua melalui Telepon di (021-29703917) atau E-mail di (info@dumetschool.com).

Sesuai data yang juga dapat teman-teman cek sendiri pada situs DUMET School, Mulai dari pelajar, mahasiswa, dosen, staff profesional dan pemilik bisnis kursus di DUMET School (3000+ murid DUMET School dari sekolah, universitas, instansi pemerintah dan perusahaan ternama) diantarnya seperti DJARUM, BCA, UNIVERSITAS INDONESI, detikcom, KOMPAS.com dan TELKOMSEL.

Teman-teman juga bisa melihat sendiri berikut ada sebuah video testimoni dari Jonathan Samuel Lumentut seorang Dosen di BINUS University yang juga pernah mengambil Kursus Web Programming - PHP Zend Framework di DUMET School. Saat ini Jonathan Samuel Lumentut telah menyelesaikan kursusnya di DUMET School dan menyatakan bahwa dia merasa sangat puas dengan pelayanan dan hasil kursus yang telah didapatnya dari DUMET School, serta juga turut mendukung agar DUMET School dapat terus berkembang dan sukses.


DUMET School juga memiliki beberapa Moto yang juga perlu teman-teman ketahui yaitu :

1. Jadwal Fleksibel (Anda bebas memilih jam kursus)
2. Semi Private (Satu muridpun belajar di kelas tetap dimulai)
3. Sampai Bisa (Periode kursus tidak dibatasi oleh waktu)
4. Gratis Konsultasi (Setelah luluspun akan disupport seumur hidup)

Oh ya teman-teman, DUMET School juga menyediakan fasilitas "Coba Kelas Gratis" untuk teman-teman yang masih ragu dengan Sistim Kursus di DUMET School dan ingin mencoba langsung kursusnya. Teman-teman bisa menghubungi pihak DUMET School secara langsung atau bisa juga mendaftarkan diri dengan mengisi Formulir "Pendaftaran Free Trial" melalui situs dumetschool.com.

"DUMET School Tempat Kursus Website Terbaik 2018", hal ini juga yang ingin diwujudkan oleh pihak DUMET School tentunya, jadi apalagi yang teman-teman tunggu?

Segera daftarkan diri kalian dan nikmati pembelajaran kursus website di DUMET School :)

0 Response to "Tidak Perlu Bingung Cari Tempat Kursus Website, Pilih DUMET School Tempat Kursus Website Terbaik 2018!"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.