Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Menulis Cerita Serupa Tapi Tak Sama Berhadiah 22 Pcs Liontin Emas





Kontes Menulis Cerita Serupa Tapi Tak Sama Berhadiah 22 Pcs Liontin Emas



Ada Dancow nih teman-teman yang saat ini sedang menyelenggarakan program Serupa Tapi Tak Sama yang akan berlangsung sampai 15 desember. Mumpung masih ada waktu buat ikutan, yuk bunda ikuti kontes ini dan menangkan hadiah liontin emas gratis untuk masing-masing dua puluh dua pemenang!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes menulisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Menulis Cerita Serupa Tapi Tak Sama Berhadiah 22 Pcs Liontin Emas

TEMA KONTES : Serupa Tapi Tak Sama

PENYELENGGARA KONTES : Dancow

PESERTA KONTES : Ibu minimal berusia 18 tahun

PERIODE KONTES :

- 1 November – 15 Desember 2017
- Pengumuman Pemenang akan dilakukan pada 22 Desember 2017 melalui pengumuman di website dancow.co.id dan akan dihubungi satu per satu melalui Facebook DANCOW FortiGro dan Facebook DANCOW Parenting Center untuk konfirmasi pemberian Hadiah

HADIAH KONTES :

- Masing-masing 22 Pemenang berhak mendapatkan hadiah liontin emas

- Buka halaman microsite kontesnya di https://www.dancow.co.id/serupatapitaksama

- Daftarkan diri dan Login di website tersebut

- Bagikan foto kecil Bunda dan Buah Hati dan tuliskan cerita perbedaan Bunda dan Buah Hati.

- Share foto dan cerita di media sosial (Facebook atau Twitter atau Instagram) Bunda dengan menggunakan hashtag #SerupaTapiTakSama.

- Penentuan Pemenang akan dilakukan melalui sistem Penjurian.

- Syarat dan ketentuan berlaku


#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes menulis dari Dancow dan segala hal yang berhubungan dengan kontes menulis yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes menulisnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Menulis Cerita Serupa Tapi Tak Sama Berhadiah 22 Pcs Liontin Emas

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Menulis Cerita Serupa Tapi Tak Sama Berhadiah 22 Pcs Liontin Emas" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes menulisnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Menulis Cerita Serupa Tapi Tak Sama Berhadiah 22 Pcs Liontin Emas"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.