Placing Ads / Pemasangan Iklan

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)

Translate

Promo Undian Pasang iklan di OLX Berhadiah Total 200 Juta Duit Belanja





Promo Undian Pasang iklan di OLX Berhadiah Total 200 Juta Duit Belanja



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Teman-teman udah pernah jual barang / pasang iklan di OLX belum?
Kalo belum, yuk buruan cobain iklan di OLX, gratis kok dan teman-teman juga bisa berkesempatan untuk ikutan promo undian dari OLX Berhadiah Total 200 Juta!

Promo Undian Pasang iklan di OLX Berhadiah Total 200 Juta Duit Belanja

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Pasang iklan di OLX semakin untung. Kini dengan pasang iklan di OLX kamu langsung dapat voucher cashback dari Shopback senilai Rp 20 ribu. Eh, bukan itu aja. Kamu juga otomatis dapat kesempatan untuk memenangkan hadiah duit belanja total senilai Rp 200 juta.

Cara ikutannya?

Cuma pasang iklan doang, kok. Berlaku untuk pasang iklan di periode 27 November – 12 Desember 2017. Hanya untuk pemasangan iklan di seluruh kategori, kecuali Properti, Jasa & Lowongan Kerja. Tiap akun pemasang iklan akan langsung dapat cashback voucher Shop Back dan otomatis diikutsertakan dalam undian hadiah duit belanja total Rp 200 juta.

Udah tahu belum mau pasang iklan apa?

Jual aja barang tidak terpakaimu. Seperti segala barang yang kamu beli secara impulsif saat diskon online besar-besaran kemarin. Selama ada OLX, menyesal belanja itu nggak pake lama. Soalnya semuanya bisa dijual lagi di OLX.

Hadiah dari kompetisi ini adalah sebagai berikut :

– 20 orang pemenang yang akan ditentukan secara undian akan mendapatkan uang masing-masing sebanyak Rp 10.000.000,-

– Setiap seorang pengguna Layanan OLX yang memasang iklan dalam waktu Periode Kompetisi berhak mendapatkan satu voucher Shopback Shopfest. Pemasang iklan yang merupakan pengguna baru Shopback.co.id hanya berhak mendapatkan 1 voucher Shopback Shopfest sebesar Rp 50.000,- dan pemasang iklan yang merupakan pengguna yang sudah terdaftar di Shopback.co.id hanya berhak mendapatkan 1 voucher Shopback Shopfest sebesar Rp 20.000,-.

Untuk dapat mengikuti kompetisi, Anda harus melaksanakan ketentuan-ketentuan berikut ini :

– Memasang iklan pada Layanan OLX, diperbolehkan pada semua kategori kecuali Properti dan Jasa & Lowongan Kerja. Akun dan Iklan tidak boleh duplikasi atau penipuan.

– Peserta kompetisi hanya boleh mengikuti lomba ini sekali.

Pemenang kompetisi ini dipilih secara acak melalui mekanisme Undian Gratis Berhadiah yang sudah mendapatkan izin dari instansi pemerintah yang berwenang dan dilakukan sesuai dengan hukum yang berlaku mengenai pengundian di Indonesia.

Pemenang akan dipilih secara acak melalui sistematika pengundian yang telah disetujui OLX Indonesia dan akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2017 serta dihadiri oleh 2 Orang Pihak Kementerian Sosial Republik Indonesia, 2 orang dari Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta yang berbeda dengan yang hadir pada saat penyegelan, 2 orang dari kantor Notaris dan 1 orang dari pihak Kepolisian. Keputusan hasil undian dan/atau yang dibuat OLX Indonesia adalah final, mengikat serta tidak dapat diganggu gugat.

Masing-masing pemenang akan diumumkan di halaman akun Twitter, Instagram dan Facebook OLX Indonesia pada tanggal 15 Desember 2017. OLX Indonesia akan menghubungi pemenang melalui nomor telepon yang terdaftar di dalam iklan yang dipasang oleh pemenang didalam iklannya di Layanan OLX. OLX Indonesia juga berhak untuk membatalkan kemenangan jika ternyata tidak layak untuk dipilih sebagai pemenang karena suatu hal yang baru diketahui/diketemukan oleh OLX Indonesia di kemudian hari. Data dari setiap pemenang termasuk setiap gambar atau foto dapat dipublikasikan di Layanan OLX Indonesia dan halaman sosial media OLX Indonesia.

Baca selengkapnya syarat & ketentuan yang berlaku melalui situs informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Undian Pasang iklan di OLX Berhadiah Total 200 Juta Duit Belanja

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Promo Undian Pasang iklan di OLX Berhadiah Total 200 Juta Duit Belanja". Semoga sedikit informasi promo berhadiah dari OLX Indonesia yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan promonya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya yaa!

0 Response to "Promo Undian Pasang iklan di OLX Berhadiah Total 200 Juta Duit Belanja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Back to top
close