Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Bebelac Perut Sehat, Anak Hebat Berhadiah Voucher Belanja 150 Juta






Promo Bebelac Perut Sehat, Anak Hebat Berhadiah Voucher Belanja 150 Juta




Ada informasi promo terbaru nih teman-teman WebBudi.com dari Bebelac yang bekerja sama dengan Indomaret. Untuk para Bunda yang anaknya masih mengkonsumsi susu Bebelac, belinya di indomaret aja karena Bunda bisa berkesempatan menangin hadiah voucher belanja gratis senilai total 150 juta untuk 750 orang pemenang. Kesempatannya banyak sekali tuh bunda, karena pemenang dipilih berdasarkan testimonial terbaik!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi promonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Promo Bebelac Perut Sehat, Anak Hebat Berhadiah Voucher Belanja 150 Juta

TEMA PROMO : Perut Sehat, Anak Hebat

PENYELENGGARA PROMO : Bebelac x Indomaret

PESERTA PROMO : Konsumen yang memiliki Si Kecil yang berusia 1 — 5 tahun.

PERIODE PROMO : 29 November — 26 Desember 2017 & Pemenang akan diumumkan bulan Januari dan akan dihubungi melalui email/No. Handphone juga diumumkan di media sosial Indomaret.

HADIAH PROMO : Voucher Belanja Elektronik (VBE) Indomaret senilai @Rp 200.000,- untuk 750 orang pemenang.

MEKANISME PROMO :

- Setiap pembelanjaan 1 (satu) Bebelac Gold 360 gr atau 700 gr di Indomaret akan mendapatkan 1 (satu) i-Kupon (kode unik di ekor struk pembelian) berlaku kelipatan.

- Buka website kontesnya di http://bebelacgold.hscampaigns.com

- Isi data diri, kuisionernya dan beserta i-kupon yang anda dapatkan tadi

- Cerita yang dikirimkan harus berupa karangan asli bukan hak cipta milik orang lain, belum pernah dipublikasikan / diikutsertakan pada lomba lainnya serta dapat dipertanggungjawabkan oleh peserta.

- Setiap peserta hanya bisa memasukkan cerita/testimoni dengan interval (selang waktu) 1 menit. Peserta yang memasukkan data berulang kali kurang dari 1 menit, memungkinkan server akan mendeteksi sebagai spam — maka dari itu akan diberi peringatan untuk mengulangi lagi setelah jangka waktu tertentu (10-20 menit)

- Semua data yang sukses masuk ke dalam database server adalah partisipan yang telah masuk ke laman berikutnya yang berisikan image Terima Kasih Telah Berpartisipasi di Promo “Yuk Share Testimoni Perut Sehat, Anak Hebat”.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi promo berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Bebelac x Indomaret dan segala hal yang berhubungan dengan promo berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan promonya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggara promonya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Promo Bebelac Perut Sehat, Anak Hebat Berhadiah Voucher Belanja 150 Juta

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini dengan judul "Promo Bebelac Perut Sehat, Anak Hebat Berhadiah Voucher Belanja 150 Juta" untuk teman-teman pembaca semua. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan promonya berhadiahnya teman-teman dan semoga berhasil terpilih jadi pemenang yaa :)

0 Response to "Promo Bebelac Perut Sehat, Anak Hebat Berhadiah Voucher Belanja 150 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.