Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #WinWithMRDIY Berhadiah 3 Unit iPhone X 256 GB





Kuis #WinWithMRDIY Berhadiah 3 Unit iPhone X 256 GB



Ada informasi kuis berhadiah menarik nih teman-teman WebBudi.com yaitu berupa 3 unit iPhone X 256 GB dari MRDIY Indonesia dari periode tanggal 1 Desember pukul 15.00 WIB s/d 31 Desember 2017 pukul 23.59 WIB. Berikut sedikit ulasan informasi kuis berhadiahnya akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kuis #WinWithMRDIY Berhadiah 3 Unit iPhone X 256 GB

MEKANISME KUIS :

1. Like Facebook page @mrdiyID (https://www.facebook.com/mrdiyID/) dan follow account Instagram @mrdiy.indonesia (https://www.instagram.com/mrdiy.ind...)

2. Share postingan kontes tersebut

3. Tuliskan alasan sekreatif mungkin tentang alasan kamu suka berbelanja di MR.D.I.Y. di kolom komentar status dengan cara menuliskan dan melengkapi kalimat “Saya suka berbelanja di MR.D.I.Y. karena ….”, sertakan hashtag #WinWithMRDIY, dan tag 3 teman kalian.

4. Pastikan akun kamu tidak diprivate/dilock

5. Peserta dapat mengikuti activity ini pada tanggal 1 Desember pukul 15.00 WIB s/d 31 Desember 2017 pukul 23.59 WIB.

Hadiah utama: 3 buah Iphone X 256 GB untuk 3 orang pemenang.

Untuk informasi lebih detail seputar kuisnya bisa teman-teman cek langsung pada halaman facebook informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #WinWithMRDIY Berhadiah 3 Unit iPhone X 256 GB

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah dari instagram @mrdiy.indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri.

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua dengan judul "Kuis #WinWithMRDIY Berhadiah 3 Unit iPhone X 256 GB", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba berpartisipasi dalam kuisnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah iPhone X nya yaa teman-teman :)

0 Response to "Kuis #WinWithMRDIY Berhadiah 3 Unit iPhone X 256 GB"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.