Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #KeluargaTigaRoda Berhadiah Voucher Belanja Total 4 JUTA Rupiah





Kuis #KeluargaTigaRoda Berhadiah Voucher Belanja Total 4 JUTA Rupiah



Iseng-iseng berhadiah nih teman-teman WebBudi.com yuk ikutan kuis #KeluargaTigaRoda dan menangkan hadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah. Berikut ini sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Ini dia yang ditunggu, Kuis #KeluargaTigaRoda! Menangkan hadiah 10 voucher belanja masing-masing Rp 400 ribu untuk 10 orang pemenang.

Kuis #KeluargaTigaRoda Berhadiah Voucher Belanja Total 4 JUTA Rupiah
Caranya:

1. Like fanpage Semen Tiga Roda

2. SHARE status ini (setting PUBLIC)

3. Follow Instagram dan Twitter @sementigaroda

4. Upload foto yang seru bersama keluarga di rumah

5. Tulis caption tentang rumah/keluarga dan resolusi bersama keluarga dan tag 3 orang anggota keluarga/temanmu disertai hashtag#KeluargaTigaRoda di fanpage Semen Semen Tiga Roda (bukan di kolom comment) atau via Instagram@sementigaroda

Ditunggu foto dan cerita-mu sampai tanggal 7 Januari 2018 ya!

Informasi detail seputar kuisnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #KeluargaTigaRoda Berhadiah Voucher Belanja Total 4 JUTA Rupiah

Demikian sedikit ulasan informasi kuis berhadiah dengan judul "Kuis #KeluargaTigaRoda Berhadiah Voucher Belanja Total 4 JUTA Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah Voucher belanjanya yaa :)

0 Response to "Kuis #KeluargaTigaRoda Berhadiah Voucher Belanja Total 4 JUTA Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.