Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #myIndiHome Berhadiah Menarik Dari telkom.promo





Kuis #myIndiHome Berhadiah Menarik Dari telkom.promo



Ada informasi kuis menarik lagi nih teman-teman WebBudi.com semua, yang ingin Budi informasikan dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis #myIndiHome Berhadiah Menarik Dari telkom.promo". Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Sebelum drama miniseri Yowamushi Pedal musim kedua berakhir, para cast (Yuki Ogoe (“Yowamushi Pedal”), Yuto Isomura, Honoka Yasaku, Yuki Saso akan menyambangi Jakarta untuk menyapa para penggemarnya. Hadir juga Musicians: Nano, Rei dan JKT48. Ingin bertemu dengan para cast dan meramaikan acara J Series Festival 2017?

Kuis #myIndiHome Berhadiah Menarik Dari telkom.promo

MEKANISME KUIS :

1. Download aplikasi #myIndiHome di Gadgetmu

2. Follow akun Instagram @telkom.promo dan @useetvcom

3. Jawab pertanyaan di bawah ini disertakan dengan hashtag #UseeWWJ

Pertanyaan :
1. Ada di channel nomor berapakah WakuWaku Japan dan WakuWaku Japan HD di UseeTV?

2. Berperan sebagai siapa Yuki Ogoe di Yowamushi Pedal?

Dengan format :

@telkom.promo
1. Channel Nomor 1000 & 2000 2. Sebagai Yuki Ogoe #UseeWWJ

15 jawaban yang benar akan mendapat masing-masing 1 tiket J Series Festival 2017 (3 di antaranya akan dipilih secara acak untuk mendapatkan kesempatan meet and greet ekslusif bersama Yuki Ogoe) hari Sabtu 9 Desember 2017 Pukul 14.00 WIB di UPPER ROOM Annex building lt. 10-12 Kompleks Wisma Nusantara Jl. M.H. Thamrin no. 59, Jakarta Pusat.

Kuis ditutup hari Senin 4 Desember 2017 pukul 23.59 WIB
Pemenang kuis #UseeWWJ akan diumumkan pada Selasa 5 Desember 2017.

#kuisinstagram #kuisberhadiah #jkt48 #ogoeyuuki #isomurahayato

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @telkom.promo dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #myIndiHome Berhadiah Menarik Dari telkom.promo

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis #myIndiHome Berhadiah Menarik Dari telkom.promo" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba berpartisipasi dalam kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kuis #myIndiHome Berhadiah Menarik Dari telkom.promo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.