Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Easypay Berhadiah Tiket Nonton Star Wars - The Last Jedi





Kuis Easypay Berhadiah Tiket Nonton Star Wars - The Last Jedi



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Teman-teman ada yang mau dapetin hadiah Tiket Nonton Star Wars - The Last Jedi gratis?
Yuk ikutan kuis yang kali ini sedang diselenggarakan oleh Easypay dan menangkan hadiahnya!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Easypay kali ini mengadakan kuis untuk 1 orang yang beruntung (pemenang akan mendapatkan 2 tiket nonton) memenangkan tiket nonton Star Wars: The Last Jedi di The Premiere XXI Plaza Indonesia yang tayang di bulan Desember!

Kuis Easypay Berhadiah Tiket Nonton Star Wars - The Last Jedi

MEKANISME KUIS :

1. Like Facebook Fanpage Easypay Indonesia dan juga follow Instagram Easypay @easypay_id

2. Lakukan minimal 3 transaksi apapun di mesin Easypay. Kalian dapat temukan lokasi mesin Easypay di www.easypay.co.id/#location

3. Repost poster ini di timeline kamu dan tag juga minimal 1 temen kamu yang ingin kamu ajak ikut nonton film Star Wars: The Last Jedi

4. Gunakan hashtag #EasyPayEasyTicket #***** (5 digit terakhir nomor telepon yang kalian gunakan pada saat transaksi di mesin Easypay)

5. Jangan lupa post kamu di set public sehingga tim kami bisa melihatnya

Periode kuis ini berlaku hingga tanggal 13 Desember 23:59 dan pemenang bakal diumumkan pada tanggal 15 Desember. Ayo jangan sampe ketinggalan ikutan kuis ini, kapan lagi nonton film hits gratis di The Premiere XXI!

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @easypay_id dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Easypay Berhadiah Tiket Nonton Star Wars - The Last Jedi

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kuis Easypay Berhadiah Tiket Nonton Star Wars - The Last Jedi". Semoga sedikit informasi kuis berhadiah yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kuis Easypay Berhadiah Tiket Nonton Star Wars - The Last Jedi"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.