Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video #homeschoolingkakseto Berhadiah Uang Tunai Total Jutaan Rupiah





Kontes Video #homeschoolingkakseto Berhadiah Uang Tunai Total Jutaan Rupiah




Teman-teman WebBudi.com semua ada yang mau dapetin hadiah uang tunai jutaan rupiah?
Yuk teman-teman simak dulu informasi yang akan Budi teruskan dikesempatan kali ini seputar "Kontes Video #homeschoolingkakseto Berhadiah Uang Tunai Total Jutaan Rupiah".

Kontes Video #homeschoolingkakseto Berhadiah Uang Tunai Total Jutaan Rupiah

Homeschooling Kak Seto saat ini sedang menyelenggarakan kontes video Keluara Hebat sampai periode 15 Desember 2017 jadi teman-teman masih memiliki cukup waktu untuk ikutan dan mendaftar kontes videonya. Berikut informasi pembagian hadiah yang bisa teman-teman menangkan dalam kontes videonya kali ini :

Hadiah Keluara Hebat :

- Juara 1: Uang Tunai Rp. 1.000.000 + Sertifikat
- Juara 2: Uang Tunai Rp. 750.000 + Sertifikat
- Juara 3: Uang Tunai Rp. 500.000 + Sertifikat

Ketentuan Kontes Keluarga Hebat kali ini bisa teman-teman cek pada gambar kontesnya yang telah Budi bagikan diatas yaa dan informasi lebih lengkap ataupun pertanyaan seputar kontes videonya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada penyelenggara melalui sosial media i nstagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini ->Cek Info Detail Kontes Video #homeschoolingkakseto Berhadiah Uang Tunai Total Jutaan Rupiah

#Informasi artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video dari akun instagram @hsks.surabaya dan segala hal yang berhubungan dengan kontes videonya yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Demikan sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Video #homeschoolingkakseto Berhadiah Uang Tunai Total Jutaan Rupiah" yang dapat Budi teruskan pada kesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat berkarya dan semoga berhasil menjadi juara kontes videonya teman-teman :)

0 Response to "Kontes Video #homeschoolingkakseto Berhadiah Uang Tunai Total Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.