Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes #MAXIyamaha Berhadiah Grand Prize 1 Unit Yamaha XMAX dari Yamaha Indonesia





Kontes #MAXIyamaha Berhadiah Grand Prize 1 Unit Yamaha XMAX dari Yamaha Indonesia




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Teman-teman udah tahu belum nih jika saat ini Yamaha Indonesia sedang menyelenggarakan kontes #MAXIyamaha Powered by GridOto yaitu
Kontes Modifikasi #MAXIyamaha bersama @gridoto melalui media foto atau video 60 detik. Kontes kali ini bisa jadi ajang pembuktian buat teman-teman yang senang memodifikasi motor.

Kontes #MAXIyamaha Berhadiah Grand Prize 1 Unit Yamaha XMAX dari Yamaha Indonesia

Bakal ada grand prize 1 unit Yamaha XMAX dan puluhan juta rupiah yang bisa teman-teman bawa pulang.

Nah, untuk info lengkapnya, teman-teman bisa langsung visit di situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes #MAXIyamaha Berhadiah Grand Prize 1 Unit Yamaha XMAX dari Yamaha Indonesia

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes dari instagram @yamahaindonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi yang dapat Budi bagi dan teruskan untuk teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini seputar "Kontes #MAXIyamaha Berhadiah Grand Prize 1 Unit Yamaha XMAX dari Yamaha Indonesia", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat berpartisipasi dalam kontesnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes #MAXIyamaha Berhadiah Grand Prize 1 Unit Yamaha XMAX dari Yamaha Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.