Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Baby Huki Berhadiah Jutaan Rupiah





Kontes Foto Baby Huki Berhadiah Jutaan Rupiah




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Teman-teman penasaran dengan informasi "Kontes Foto Baby Huki Berhadiah Jutaan Rupiah", Yuk simak ulasan informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Baby Huki akan mengadakan Foto Kontes Baby Huki Halal dengan hadiah jutaan rupiah. Untuk daftar toko yang bekerja sama dengan Baby Huki di Kota Medan, Manado, Purwokerto.

Kontes Foto Baby Huki Berhadiah Jutaan Rupiah

Caranya :

1. Foto ekspresi anak dengan melampirkan struk pembelian produk Baby Huki minimal 25rb (berlaku kelipatan)

2. Upload di Facebook Baby Huki Official pada kolom komentar Promo Store Program atau posting foto dan mention @babyhukiofficial di instagram dengan menggunakan hashtag #BabyHuki_namatoko dan #HalalnyaBabyHuki

3. Like Facebook Fanpage Baby Huki atau follow Instagram Baby Huki @babyhukiofficial


Untuk pertanyaan seputar kontes foto yang kurang jelas bisa teman-teman ajukan pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Foto Baby Huki Berhadiah Jutaan Rupiah

#Informasi yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk meneruskan informasi kontes foto yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @babyhukiofficial dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggaranya sendiri.

Itulah sedikit ulasan informasi yang dapat Budi teruskan dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua dengan judul "Kontes Foto Baby Huki Berhadiah Jutaan Rupiah", semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat berlomba teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya!

0 Response to "Kontes Foto Baby Huki Berhadiah Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.