Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis #segitiganyabikincinta Tortilla Dua Kelinci Berhadiah






Kuis #segitiganyabikincinta Tortilla Dua Kelinci Berhadiah



Ada Kuis menarik dan Berhadiah lagi nih teman-teman WebBudi.com dari produk Dua Kelinci yaitu Krip Krip Tortilla. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kuis #segitiganyabikincinta Tortilla Dua Kelinci Berhadiah

Yang udah nonton iklan KRIP KRIP TORTILLA di TV, pasti bisa dong jawab pertanyaan ini:

Ada berapa orang yang ngerebutin @kripkripid?

Follow @kripkripid, repost image ini, tag @kripkripiddan 5 orang teman kamu. Ketik jawabannya di caption, sertakan hashtag #kripkriptortilla plus #segitiganyabikincinta

20 orang yang terpilih dari 3 platform (Facebook, Twitter & Instagram) nantinya akan mendapatkan hampers menarik dari @kripkripid.

Jangan sampai terlewat ya, hanya berlaku sampai 26 November 2017 Pk. 23.59 WIB!


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @kripkripid dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis #segitiganyabikincinta Tortilla Dua Kelinci Berhadiah

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kuis #segitiganyabikincinta Tortilla Dua Kelinci Berhadiah", semoga sedikit informasi kuis berhadiah yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kuis #segitiganyabikincinta Tortilla Dua Kelinci Berhadiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.