Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Cover Lagu Original Soundtrack Film Knight Kris Berhadiah Total 300 JUTA





Kontes Cover Lagu Original Soundtrack Film Knight Kris Berhadiah Total 300 JUTA



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Ada info menarik nih buat teman-teman yang hobi cover lagu karena saat ini ada info seputar kontes cover lagu yang ingin Budi teruskan untuk teman-teman pembaca semua yaitu dengan judul "Kontes Cover Lagu Original Soundtrack Film Knight Kris Berhadiah Total 300 JUTA". Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini dari Channel YouTube "Deddy Corbuzier" :

Kontes Cover Lagu Original Soundtrack Film Knight Kris Berhadiah Total 300 JUTA

300 JUTA UNTUK 3 PEMENANG Ini bukan HOAX, saya menyiapkan uang 300 juta untuk Give Away dan caranya mudah!

Anda hanya harus membuat cover lagu original soundtrack Film Knight Kris (Keajaiban Semesta) yang saya nyanyikan disini : https://youtu.be/ZkO2-R9Ri9g Dan akan ada 3 pemenang masing2 mendapatkan Rp 100 JUTA RUPIAH!

SYARAT :

- 1 pemenang dengan kreativitas terbaik akan dipilih oleh juri (saya dan ViVa Vantasia) maka siapapun anda bahkan yang tidak pernah punya youtube dll silahkan buat dan upload, anda bisa menang!

- 1 pemenang akan dilihat dengan jumlah likes youtube terbanyak dalam 5 hari setelah video ini dibuat. (Kesempatan untuk para youtuber Indonesia yang sudah banyak subscriber nya)

- 1 pemenang lagi akan dipilih lagi oleh juri berdasarkan keseriusan dalam mengCover lagu. Buat sebaiknya, baik tunggal maupun group.

Video di upload DI YOUTUBE dengan judul : Cover Keajaiban Semesta (Knight Kris)

Masing masing pemenang akan mendapatkan Cash Rp 100 juta rupiah! Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

Video paling lambat 1 minggu setelah tgl 23 november 2017 Pemenang akan di umumkan di youtube video penyelenggara dan instagram.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes cover lagu yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @mastercorbuzier dan segala hal yang berhubungan dengan kontes yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontesnya bisa teman-teman cek langsung pada sosial media youtube informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Cover Lagu Original Soundtrack Film Knight Kris Berhadiah Total 300 JUTA

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini dengan judul "Kontes Cover Lagu Original Soundtrack Film Knight Kris Berhadiah Total 300 JUTA". Semoga sedikit informasi kontes cover lagu yang telah teman-teman baca diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes covernya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa!

0 Response to "Kontes Cover Lagu Original Soundtrack Film Knight Kris Berhadiah Total 300 JUTA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.