Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Giveaway #WattpadidxBukupedia Berhadiah Menarik





Kuis Giveaway #WattpadidxBukupedia Berhadiah Menarik



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Ada informasi kuis berhadiah menarik nih teman-teman yang belum lama ini Budi temukan dari akun instagram @wattpad.id dan akan Budi teruskan informasinya dikesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya berikut ini :

Kuis Giveaway #WattpadidxBukupedia Berhadiah Menarik

GIVEAWAY TIME!
Biar beda, kali ini giveawaynya bukan berupa buku ya tapi masih berbau-bau buku kok. Ada exclusive merchandise unik bagi para book lovers sekalian.

Hadiah Kuis :

5 buah Exclusive Merchandise 'Book' Drinking-Bottle untuk 5 pemenang.

Caranya simple :

1. Follow dan spam likes akun @bukupediacom@wattpad.id

2. Repost/regram postingan ini di akun instagrammu. Jangan lupa pakai hashtag#WattpadidxBukupedia

Giveaway ini berlangsung dari 24-30 November 2017 & hanya untuk yang berdomisili di Indonesia. *** Ssttt!


Artikel yang telah teman-teman baca hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis berhadiah yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Wattpadid x Bukupedia dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah yang sedang berlangsung diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kuisnya bisa teman-teman cek dan tanyakan langsung pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya dari link berikut ini -> Cek Info Detail Kuis Giveaway #WattpadidxBukupedia Berhadiah Menarik

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis Giveaway #WattpadidxBukupedia Berhadiah Menarik" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kuis berhadiahnya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa!

0 Response to "Kuis Giveaway #WattpadidxBukupedia Berhadiah Menarik"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.